Kenakan Kebaya Abu-Abu, Siti Badriah Tampil Cantik saat Dilamar

Kenakan Kebaya Abu-Abu, Siti Badriah Tampil Cantik saat Dilamar

Sabtu, 23 Maret 2019, 11.54


KABAR bahagia datang dari penyanyi dangdut SIti Badriah. Semalam, dirinya dilamar secara resmi oleh sang pujaan hati, Krisjiana Baharudin. Tampak keluarga besar dari kedua belah pihak dan sejumlah teman dekat menghadiri momen bahagia tersebut.

Raut bahagia tidak bisa disembunyikan oleh Sibad dan Krisjiana. Kebahagiaan jelas terpancar dari keduanya. Prosesi lamaran pun berjalan dengan lancar meskipun Krisjiana mengaku sempat merasa deg-degan untuk berbicara lebih serius di hadapan keluarga besar.

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu telah dilamar saat sedang berlibur ke Korea Selatan di awal tahun lalu. Ketika itu, Krisjiana mengungkapkan isi hatinya untuk menikah dengan Sibad di Bukchon Hanok Village.

Di momen bahagia tersebut, Sibad dan Krisjiana terlihat sangat serasi. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna abu-abu. Meskipun busana yang dikenakan sederhana, namun tidak mengurangi nilai kesakralan dari acara lamaran.

Sibad mengenakan dress kebaya rancangan Arsyzara. Kebaya tersebut penuh dengan detail border dan payet. Selain itu, terdapat pula aksen long trail yang membuat penampilan perempuan berusia 27 tahun itu terlihat elegan.

Kemudian untuk riasan wajah, makeup yang dikenakan Sibad tidak terlalu tebal dan terkesan natural. Meski begitu, wajahnya tetap cantik memesona. Terlebih rambutnya ditata dengan hair do sanggul modern dan ditambah dengan hiasan bunga berwarna putih sehingga memberikan kesan anggun.

Sementara itu, Krisjiana tampak mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana bahan berwarna pastel. Penampilannya itu dilengkapi dengan jam tangan berwarna hitam dan sepatu berwarna cokelat. Tak lupa ia membawa buket bunga untuk Sibad.

Meskipun sudah melakukan lamaran secara resmi dan bertunangan, akan tetapi Sibad dan Krisjiana masih enggan mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya. Mereka sama-sama kompak untuk tidak membocorkan saat disinggung oleh para wartawan yang mewawancarai seusai acara.

Hanya saja keduanya mengatakan persiapan untuk pernikahan sudah hampir rampung. Selamat untuk Sibad dan Krisjiana.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com

MostPopular