Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengalaman Kartika Putri Mengenakan Busana Syariah di Negeri Orang..

Sejak memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab, penampilan Kartika Putri sering menjadi sorotan. Saat ini, Kartika makin percaya diri un...



Sejak memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab, penampilan Kartika Putri sering menjadi sorotan. Saat ini, Kartika makin percaya diri untuk mengenakan busana syariah termasuk di depan publik saat mengikuti peragaan busana.

Beberapa waktu lalu, Kartika sempat menceritakan pengalamannya mengenakan busana syariah saat liburan ke Amerika Serikat. Kartika menceritakan itu melalui akun Instagram pribadinya.

"hari ini banyak cerita menarik tentang bersyari dinegara orang:. baru hari ini sih yang merasa aneh smp diliatin bgt dan anak kecil bnyk yg nunjuk dan tnya keorang tuanya..," jelas Kartika.

Namun, istri Habib Usman ini tetap berprasangka baik kepada mereka. Bagi Kartika, mereka merasa aneh karena belum terbiasa melihat orang berpakaian syariah.

"sama seperti yg baru hijrah dilingkungannya pasti seperti aneh ingat itu hnya karena blom terbiasa.. sama juga halnya sholat wajib smpe kesholat sunnah, ngaji,puasa , sedekah , bahkan smp berbuat baik dan berkata baik.. seperti aneh klo blm terbiasa... tp akan biasa klo sudah biasa..," sambung Kartika.

Kartika Putri berpesan, jangan takut merasa aneh dengan hal yang kita atau orang lain biasa lakukan selama berada di jalan yang benar.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads