Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Bertengkar, Evi Masamba Unfollow IG Suami Sampai Arsipkan Foto

Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto dikabarkan tengah mengalami pertengkaran. Evi mengaku sempat unfollow dan mengarsipkan foto-f...



Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto dikabarkan tengah mengalami pertengkaran. Evi mengaku sempat unfollow dan mengarsipkan foto-foto bersama suami di Instagram.

"Ya ngehapusin foto sebenernya nggak dihapusin, diarsipin aja dulu karena emang namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah nggak gimana," jelas Evi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (22/3/2019).

Evi mengaku kehamilannya kali ini menjadi penyebab lebih sensitif terhadap permasalahan-permasalahan dalam rumah tangganya. Hal ini juga menjadi alasan Evi mengapa ia mengarsipkan foto di Instagram hingga unfollow suaminya.

"Kondisi aku sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa, ngomong dikit sensitif itu bedanya aku hamil, zaman nggak hamil dan egoisnya lebih tinggi juga. Jadi otomatis suami harus mengerti apalagi aku yang hamil sekarang," jelasnya.

"Akunya aja yang bawa anak ini sampe bingung kok beda banget ya hamil sama nggak hamil kok aku suka marah, suka ngambek jadi kalo unfollow-unfollowan ini, hapus foto sebenernya kayak bawaan hamil aja sebenernya," tegas Evi lagi.

Menurut penyanyi dangdut ini, sikap sensitifnya kepada sang suami disadari hanya berupa emosi sesaat saja.

"Emosi sesaat. Jadi emosi sesaat gitu, pas emosi aduh kayak gini, tapi udah itu nyesel sendiri," tutup Evi.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com