Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hotel Sangga Buana, hotel bintang tiga di Puncak

Puncak Pass sejak jaman Belanda telah menjadi salah satu tempat wisata favorit di bilangan pulau Jawa. Mayoritas pengunjungnya berasal dar...

Puncak Pass sejak jaman Belanda telah menjadi salah satu tempat wisata favorit di bilangan pulau Jawa. Mayoritas pengunjungnya berasal dari Jabodetabek dan Bandung. Hal ini tidaklah aneh mengingat lokasinya yang tidak seberapa jauh dari Jabodetabek maupun Bandung.

Puncak Pass terkenal dengan wisata alam yang indah dan sedap dipandang. Di Puncak Pass anda bias menikmati hamparan luas kebun teh dan jalan berkelok bak ular di kaki gunung. Puncak sebagai tujuan wisata favorit mengundang investor untuk membangun banyak resort atau villa. Dari yang kelas eksekutif hingga yang berukuran kamar saja. Mulai dari yang dipinggir jalan utama hingga masuk gang-gang kecil.


Hotel Sangga Buana

Berbicara tentang Puncak, banyak juga lokasi wisata yang bias menjadi pilihan. Di antaranya Taman Safari, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Istana Cipanas, Taman Wisata Matahari dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya villa dan resort semakin menambah daya tarik puncak. Keberadaan villa dan resort ini juga tak luput lirikan perusahaan-perusahaan untuk menggelar acara di kawasan Puncak, baik berupa rapat, pesta, atau pelatihan. Ya…setidaknya bisa kerja sekalian wisata. Salah satu tempat favorit di Puncak adalah Masjid At-Ta'awun. Pengunjung bisa mampir untuk melaksanakan sholat sambil

Puncak merupakan salah satu lokasi di lereng Gunung Gede Pangrango dan meliputi wilayah Bogor dan Cianjur. Dua kecamatan di kedua kota yang berbatasan langsung adalah kecamatan Cipanas (Cianjur) dan kecamatan Ciloto (Bogor).  Berbagai tempat wisata di Cisarua juga masih mudah dijangkau dari Puncak.

Bagi anda yang ingin mencari penginapan di wilayah Cipanas, Sangga Buana Hotel & Convention Hoel bisa menjadi pilihan tepat. Hotel Sangga Buana tergolong hotel bintang 3. Hotel ini terletak di Jalan Raya Cipanas No.4-6 tidak jauh dari Istana Cipanas. Hotel ini didesain untuk kegiatan multifungsi.  Fasilitas yang tersedia antara lain pemancingan, flying fox, jogging track dengan alunan merdu gemericik air sungai, kolam renang, playground, billiard, mushola, dan ruang siding. Bagi anda penggemar olahraga, tersedia pula arena volley, Basket, dan badminton.

Untuk keperluan pesta atau sidang, terdapat enam pilihan ruang siding dengan berbagai ukuran. Ukuran  kamar/bungalow bisa dipilih sesuai selera. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 360.000,- untuk Standard hotel room hingga Rp 975.000,- untuk Bungalow suite. Harga tersebut berlaku pada weekdays (Senin-Jumat). Sedang pada weekend (Sabtu-Ahad), harga berkisar dari Rp 396.000,- hingga Rp 1.072.500,-.

Dalam promo tertentu, anda bisa memperoleh diskon hingga 10%. Ruang khusus untuk driver juga tersedia dengan harga sewa Rp 120.000,-. Jika menghendaki extra bed (kasur tambahan), anda cukup membayar Rp 100.000,-. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Ruang siding/meeting disewakan mulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 7.500.000,- dengan ukuran mulai dari 7×6 meter persegi hingga 20×15 meter persegi.

Akses ke Hotel Sangga Buana
Ada banyak alternative untuk ke Hotel Sangga Buana, setidaknya anda bisa memilih salah satunya:

Dari Jabodetabek. Dengan kendaraan pribadi keluar dari tol ciawi atau bogor. Ikuti jalan menuju cianjur dan setelah Istana Cipanas perhatikan sisi kiri jalan. Letaknya tidak jauh dari Istana Cipanas. Dengan bus umum, anda harus ke terminal Baranangsiang, naik angkot ke Ciawi, dan berikutnya naik colt kea rah cianjur. Atau dari Baranangsiang cari bis jurusan Bogor-Bandung via cianjur. Dengan kereta, dari stasiun Bogor naik angkot menuju ciawi dan kemudian naik colt arah cianjur.

Dari Bandung, dengan kendaraan pribadi pastikan anda telah memasuki kecamatan Cipanas. Hotel Sangga Buana terletak di Jalan Raya Cipanas No.4-6, jangan sampai terlewat. Adanya di sisi kanan jalan raya. Hotel Sangga Buana terletak tidak jauh dari Green Hill resort.

Untuk menghubungi Hotel Sangga Buana, anda bisa menghubungi telepon (0263) 512227, fax (0263) 513796, website www[dot]hotelsanggabuana[dot]com, dan email marketing[at]hotelsanggabuana[dot]com.

Reponsive Ads