Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Novus Puncak Resort & Spa

Novus Puncak Resort & Spa terletak di wilayah pegunungan kota Bogor tak jauh dari Jakarta. Hotel Novus Puncak tepatnya berada di lereng ...

Novus Puncak Resort & Spa terletak di wilayah pegunungan kota Bogor tak jauh dari Jakarta. Hotel Novus Puncak tepatnya berada di lereng Gunung Gede Pangrango. Hotel Novus Puncak menyajikan keindahan pemandangan panorama Gunung Gede. Dari kejauhan bisa melihat puncak vulkanik bertingkat, dan perkebunan teh yang subur dan lanskap pegunungan biru. Novus Puncak Resort & Spa menempatiarea seluas 3,8 hektar. Total Hotel Novus Puncak menyediakan 112 kamar dan suite yang dibangun dari batu alam, marmer, dan kayu dari Jawa Barat. Novus Puncak Resort & Spa menghadirkan ketenangan dan menyegarkan. Keindahan aksesori alami bisa anda saksikan sejak memasuki lobi, kayu alam kasar dan batu, dalam gaya arsitektur berbentuk berkubah.

Novus PuncakResort and Spa merupakan sebuah tempat peristirahatan favorit keluarga untuk berlibur. Lokasi HotelNovus Puncak sangat strategis dan dekat dari pusat perkotaan dan dekat dengan Taman Safari Puncak. Suasana Cipanas yang dingin segar menyenangkan sangat cocok untuk dinikmati di Novus Puncak Resort & Spa. Novus Puncak Resort and SpaSebuah menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat pertemuan dan kolam renang yang luas. Sambil berenang dan menikmati sensasi kesegaran udara sejuk Cipanas, cukup untuk membangkitkan inspirasi-inspirasi yang selama ini terpendam.

Novus Puncak Resort  & Spa menyediakan restoran dengan suasana bersahabat Puncak Café. Kafe di Hotel Novus Puncak ini menyajikan berbagai kuliner terbaik naik dari masakan lokal Indonesia, gaya internasional, dan chineese food. Jika anda menghendaki suasana yang lebiih santai, Terrace Restaurant Bambu layak dipertimbangkan. Terrace Restaurant Bamboo melayani masakan ala barat dan timur untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam. Ada lagi lokasi nyaman untuk sekedar kumpul bareng, Lounge Poolside. Lounge ini menawarkan suasana yang nyaman dan merupakan tempat yang bagus untuk menikmati kopi sore dan makanan ringan. Novus Puncak Resort & Spa telah menyediakan Wi-Fi untuk area tertentu termasuk sejumlah ruang rapat dan konferensi.

Daiva Spa, Spa ala Hotel Novus Puncak menawarkan segudang perawatan santai  spa mulai dari pijat tradisional Jawa, pijat aromaterapi, dan mandi herbal. Daiva Spa di Hotel Novus ini menyediakan ruang perawatan individu yang nyaman dan lapang bergaya Jepang pintu geser yang terbuka keluar ke balkon pribadi.  Dari tempat spa, anda bisa menikmati hamparan pemandangan taman bunga luar biasa yang tak berujung dan dihiasi pohon palem.

Luangkan waktu sejenak untuk sekedar berjalan di sekitar Novus Puncak Resort & Spa tepatnya Perkebunan Teh Puncak dan Cibodas Botanical Garden. Di sana anda bisamenemukan bunga-bunga harum asli Indonesia atau bisa juga ke pelesiran ke Taman Safari. Tahukah anda bahwa di Taman Safari bisa andasaksikan sendiri bagaimana hewan-hewan dilindungi hidup liar di alam bebas?

Untuk melihat sisi historis Cipanas dalam perjunagan kemerdekaan Indonesia dari penjajah Belanda, tak ada salahnya berkunjung ke Istana Presiden Cipanas yang berjarak hanya satu kilometer dari Novus Puncak Resort & Spa.

Kenali jadwal Buka Tutup Jalan Puncak
Harap diingat dan dicatat agar tidak kecewa di perjalanan, Jalan Raya Puncak menggunakan sistem buka tutup dari atau menuju Puncak. Hal ini mengingat padatnya volume kendaraan pada jam-jam tertentu. Adapun jadwal buka tutup adalah sbb:

Sabtu:

09.00 – 11.30 – Satu arah dari Ciawi menuju Puncak.

15.00 – 17.00 – Satu arah dari Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya.



Ahad/Minggu:

09.00 – 11.30 – Satu arah dari Ciawi menuju Puncak.

15.00 – 18.00 – Satu arah dari Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya.



Alamat Kontak Novus Puncak Resort and Spa
Untuk keperluan reservasi dan tanya jawab dengan Hotel Novus Puncak, anda bisa menghubungi alamat kontak berikut:

NOVUS PUNCAK RESORT & SPA
Jl. Sindanglaya Raya No.180
Puncak – Bogor– Jawa Barat – Indonesia
Telepon               : +62 263 511 335
Fax                         : +62 263 512 785
Email                     : rsv-puncak@novushotels.com

Website               : www[dot]novushotels[dot]com

Reponsive Ads