Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Luna Maya dan Choi Siwon Super Junior: Reuni yang Menggemparkan di HUT Transmedia

TRIBUNESIA.com - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan pertemuan seru antara dua bintang besar, Luna Maya dan Choi Siwon dari Super Juni...


TRIBUNESIA.com
- Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan pertemuan seru antara dua bintang besar, Luna Maya dan Choi Siwon dari Super Junior, di perayaan HUT Transmedia. Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya setelah mereka berjumpa di Korea tahun lalu, yang telah menciptakan kehebohan di kalangan penggemar.

Di acara yang berlangsung pada Jumat, 15 Desember, momen reuni mereka berhasil tertangkap kamera. Siwon, yang tampil bersama Leeteuk dan Shindong dari Super Junior, terlihat terkejut dan senang saat menemukan Luna di antara kerumunan. Dengan senyum yang menghiasi wajahnya, Siwon segera mendekati dan menjabat tangan Luna, yang disambut hangat oleh aktris tersebut.

Meski pertemuan mereka singkat, karena Siwon harus segera kembali ke belakang panggung, momen tersebut tetap menjadi sorotan. Luna, yang tampil memukau dengan gaun merah dan rambut yang elegan, menjadi pusat perhatian, termasuk saat dia digoda oleh para ELF, penggemar Super Junior.

Belum diketahui apakah mereka sempat bertemu lagi di belakang panggung, dan Luna belum membagikan foto bersama Siwon di Instagram. Namun, pertemuan singkat mereka di HUT Transmedia sudah cukup untuk membuat penggemar bersemangat dan penasaran.



Reponsive Ads