Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoo Ah In Menghadapi Dakwaan Kepemakaian Narkotika dan Obat-obatan Terlarang Sejak 2020 hingga 2023

TRIBUNESIA.com - Aktor Korea Selatan, Yoo Ah In (37), telah diresmikan didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dengan lima tuduh...


TRIBUNESIA.com
- Aktor Korea Selatan, Yoo Ah In (37), telah diresmikan didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dengan lima tuduhan yang berbeda. Salah satu tuduhannya adalah penggunaan lima jenis obat-obatan terlarang yang berbeda sepanjang periode dari September 2020 hingga Maret 2022. Yoo Ah In dituduh menerima propofol sebanyak 181 kali dari sebuah rumah sakit di Seoul untuk prosedur kosmetik.

Selain itu, penyelidik juga menemukan bukti bahwa Yoo Ah In menyalahgunakan empat jenis obat-obatan terlarang lainnya, seperti propofol, midazolam, ketamine, dan remimazolam. Selama Mei 2021 hingga Agustus 2022, dia juga mendapatkan resep dua jenis obat tidur yang berbeda sebanyak 44 kali atas nama orang lain. Pada Januari 2023, Yoo Ah In juga terlibat dalam penggunaan ganja di Amerika Serikat bersama rekannya, Choi (32), dan empat orang lainnya.

Selain tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang, Yoo Ah In juga didakwa memaksa orang lain untuk ikut serta dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Rekan sejawatnya, Choi, juga menghadapi dakwaan atas penggunaan obat-obatan terlarang, mengancam saksi, dan percobaan pelarian.

Secara keseluruhan, Yoo Ah In akan menghadapi persidangan atas sejumlah tuduhan, termasuk pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika, penggunaan ganja, pemaksaan terhadap orang lain, percobaan penghancuran barang bukti, pelanggaran Undang-Undang Pelayanan Medis, dan penipuan. Sementara itu, penyelidikan atas dugaan penggunaan kokain oleh Yoo Ah In masih berlanjut oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Sang aktor akan menunggu persidangannya.





Reponsive Ads