Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Sosok Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo yang Jadi Desainer, Karyanya Dipamerkan di Perancis & Amerika

Baru-baru ini, Sanddiaga Uno, cawapres nomor urut 02, mengaku mendapat oleh-oleh dari anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Lantas apa ...



Baru-baru ini, Sanddiaga Uno, cawapres nomor urut 02, mengaku mendapat oleh-oleh dari anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Lantas apa hadiah yang diberikan oleh anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo kepada Sandiaga Uno juga ikut disampaikan . 

Hadiah yang diberikan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo kepada Sandiaga Uno adalah jaket.

"Tadi terakhir briefing-nya ceria sekali, kami dapat baju nih sama dari mas Didit (Didit Hediprasetyo ) yang memberikan oleh-oleh hasil desain dia terakhir," ujar Sandiaga Uno kepada wartawan setelah ikut dalam briefing jelang debat Calon Presiden di Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

Sebut saja Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang pernah mengenakan koleksi Fall/Winter 18-19 milik Didit Hediprasetyo, saat premiere film Aruna dan Lidahnya.

Lalu, Adinia Wirasti juga mengenakan koleksi jaket wanita, velvet biker jacket rancangan Didit Hediprasetyo.

Penyanyi Anggun C Sasmi juga sempat mengenakan koleksi Spring 2013 Couture dari Didit Hadiprasetyo.

Bunga Citra Lestari juga mengenakan koleksi Didit Hediprasetyo saat tampil pada Closing Ceremony Asian Games 2018.

Terakhir, ada nama Afgansyah Reza (Afgan) yang mengenakan koleksi pakaian pria atau mens wear karya Didit Hediprasetyo.

Hebatnya lagi, koleksi busana Didit Hediprasetyo ini juga pernah dipamerkan pada peragaan busana bergengsi mancanegara.

Diolah dari berbagai sumber Minggu (31/3/2019), misalnya, koleksi busana Didit Hediprasetyo ini dipamerkan di Perancis dan Amerika.

Tak tanggung-tanggung, Didit Hediprasetyo pernah memamerkan karya busananya di Paris Fashion Week, sebuah acara fesyen bergengsi di negerinya Menara Eiffel itu.

Tak hanya merancang busana saja, Didit Hediprasetyo juga mendesain koleksi mobil BMW edisi khusus dan terbatas, yaitu BMW Individual Series 7.

Lantaran prestasinya di bidang desain dan fesyen, nama Didit Hediprasetyo juga sempat mejeng di majalah dan portal fesyen ternama dunia, Vogue.

Sebagai seorang ayah, Prabowo Subianto pun ternyata mendukung dan mendorong putranya itu agar sukses.

Meskipun tak terjun ke dunia politik praktis seperti dirinya, Prabowo Subianto juga memberikan pujian pada putranya itu ketika masa Pilpres 2014.

Saat debat capres pada 15 Juni 2014, dilansir dalam Kompas.com, Prabowo Subianto menyebut, putranya adalah desainer terkenal di mancanegara.

Mengenai dukungan dan kepercayaan dari orangtuanya, Didit Hediprasetyo juga mengamininya.

Dia mengatakan, kedua orangtuanya memang memberikan kepercayaan penuh atas karier yang dijalaninya.

Bahkan, Didit Hediprasetyo seringkali meminta masukan kepada Prabowo Subianto, terutama soal sejarah untuk bahan risetnya ketika akan berkarya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunKaltim.co
Sumber : TribunKaltim.co