Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Minta Hasil Pertarungan Dikoreksi, McGregor Tantang Jose Aldo Rematch

Petarung gaya bebas (mixed martial arts/MMA), Conor McGregor, kembali menyentil mantan rivalnya, Jose Aldo. Pria asal Republik Irlandia ters...



Petarung gaya bebas (mixed martial arts/MMA), Conor McGregor, kembali menyentil mantan rivalnya, Jose Aldo. Pria asal Republik Irlandia tersebut seakan mengindikasikan akan kembali dan menantang Aldo untuk rematch.

Sebagai informasi, Conor McGregor hanya butuh waktu 13 detik untuk mengalahkan Jose Aldo dengan technical knockout (TKO) pada Desember 2015 di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 194. Kemenangan tersebut mengukuhkan statusnya sebagai penyandang sabuk juara kelas bulu.

Menang dalam waktu singkat ternyata tidak membuat Conor McGregor puas. Ia menuntut tarung ulang dengan Jose Aldo dalam serangkaian unggahan di Twitter. Padahal, lewat media sosial yang sama tunangan dari Dee Devlin itu sebelumnya mengumumkan akan pensiun dari MMA.

"Saya mengalahkan Jose dalam 12 detik. Saya meminta penghitungan ulang," cuit Conor McGregor, mengutip dari Russia Today, Senin (1/4/2019).

"Wasit menginterupsi pertarungan di detik keempat dari ronde pertama. Saya meminta hasilnya dikoreksi sebelum ada perdebatan lain," imbuh pria berusia 30 tahun itu.

Kemenangan dalam 13 detik itu merupakan rekor tersendiri di UFC. Hingga saat ini, pertarungan Conor McGregor vs Jose Aldo mencatat rekor perebutan gelar juara yang paling cepat selesai.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar :  Okezone.com  
Sumber :  Okezone.com

Reponsive Ads