Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Manchester United Dapat Lampu Hijau untuk Boyong Bek Crystal Palace

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah setuju kepada rencana manajemen Manchester United memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Sol...



Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah setuju kepada rencana manajemen Manchester United memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Solskjaer diprediksi akan membangun skuat muda demi regenerasi The Red Devils.

Aaron Wan-Bissaka menjadi calon utama penerus Antonio Valencia di sektor bek kanan. Wan-Bissaka menunjukkan performa yang impresif bersama Crystal Palace pada musim 2018-19.

Manchester United telah mengevaluasi Wan-Bissaka sejak musim ini bergulir. Karena itu, mereka menjadikan Wan-Bissaka sebagai incaran utama.

Manchester United menyiapkan dana sebesar 35 juta pound untuk memboyong Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Harga tersebut dinilai pantas untuk membuat The Eagles melepasnya.

Pada musim ini, Wan-Bissaka sudah mencatatkan 28 penampilan dari 31 pertandingan yang sudah dijalani Crystal Palace. Tidak hanya Manchester United yang berminat kepada Wan-Bissaka. The Red Devils akan bersaing dengan Arsenal yang juga memiliki minat kepada pemain tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah memiliki rencana masa depan untuk Manchester United. Ia mengisyaratkan akan mencoba untuk melakukan regenerasi di skuat The Red Devils.

"Kami telah sepakat untuk melangkah demi masa mendatang. Hal itu bukan berarti kami telah menyiapkan sejumlah uang untuk mendatangkan sejumlah pemain," ujar Solskjaer.

"Kami akan mencoba mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Saya harap para pemain baru tersebut sudah datang sebelum pramusim dimulai," ujar Solskjaer.

Sebelumnya, Solskjaer telah meminta manajemen untuk menambah durasi kontrak beberapa pemain, yaitu Anthony Martial dan Phil Jones.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber :  Bola.com