Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Min Ho Pulang Wamil, Netizen Ramai Komen Kocak

Aktor Korea ternama , Lee Min Ho akhirnya keluar wajib militer hari ini (25/4/2019). Sang aktor sudah menyelesaikan wajib militernya terhitu...



Aktor Korea ternama , Lee Min Ho akhirnya keluar wajib militer hari ini (25/4/2019). Sang aktor sudah menyelesaikan wajib militernya terhitung sejak (12/5/2017). 

Lee Min Ho menyapa para penggemar yang datang menyambutnya. Sang aktor melambaikan tangan dan tersenyum di balik masker hitamnya, tetapi sayangnya tidak berkomentar soal wamilnya.

Aktor The Heirs itu tampak bugar dengan kaos putih berbalut jas hitam. Celana jeans biru laut membungkus kaki jenjangnya. Rambutnya tampak panjang, dan bukannya cepak seperti aktor pulang wamil pada umumnya.

Dilansir Koreaboo, ratusan penggemar, baik Korea maupun asing, meluangkan waktu untuk menyambutnya kembali dengan balon dan spanduk. Seorang penggemar Argentina bahkan menyanyikan lagu untuk merayakan kepulangannya, memicu tawa dari kerumunan.

Potret Lee Min Ho keluar wamil pun banyak dikomentari kocak oleh netizen di Instagram @kdramanews.id. Para penggemar dengan lucunya mengekspresikan rasa kangennya untuk kepulangan sang oppa.

@fatiaaldilaf: ''Kasur udah diganti sepreinya, bantal guling udah ditata rapih..siap menyambut kepulangan babanggg.''

@suci.ramadhani12: ''Akhirnya setelah lama LDR, wkwk.

@siskaoktaviani18: ''Suami udah pulang.''

@yanipuspaning: ''Bang minhoooo selamat datang ke rumah. Aku udh nunggu kamu.''

@ayudeswitaputri: ''Akhirnya calon aku balik gaes setelah lama LDR.''

Sementara itu, Lee Min Ho terakhir membintangi The Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun. Saat ini Lee Min Ho dengan hati-hati mempertimbangkan proyek comeback-nya.

Siapa nih yang udah nggak sabar liat Min Ho oppa main drama lagi?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads