Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Rumor Perceraian dengan Pangeran William, Kate Middleton Pulang Kampung

Akun Twitter Pop Alerts menyebarkan berita Pangeran Harry dan Kate Middleton akan bercerai. Berdasarkan kicauan tersebut, kabarnya kini Kate...

Akun Twitter Pop Alerts menyebarkan berita Pangeran Harry dan Kate Middleton akan bercerai. Berdasarkan kicauan tersebut, kabarnya kini Kate telah pulang ke kampung halamannya yakni London.

Perpisahan terjadi diduga Pangeran William berselingkuh dengan teman dekat Kate Middleton bernama Rose Hanbury.

"Pangeran Wiliam selingkuhi Kate Middleton dengan teman baiknya, Rose Hanbury. Prince dan Duchess menikah pada tahun 2003 dan kini telah memiliki tiga orang anak. Kini kate pulang ke London bersama anak-anaknya. Ia berangkat semalam. Hingga dengan saat ini belum ada komentar dari pihak kerajaan," bunyi kicauan tersebut.

Warganet tampak prihatin jika kabar tersebut benar terjadi. Komentar demi komentar bermunculan memberikan dukungan kepada keluarga kerajaan itu."Semoga ini cuman hoax sajaa ya. Biasa sekarang lagi trending hoax," komentar salah satu warganet.

"Kalau benar, gue mau beli obat penumbuh rambut buat si william, habis itu gue jambak rambutnya," timpal lainnya. O edi/berbagai sumber.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Cumicumi.com
Sumber : Cumicumi.com

Reponsive Ads