IZONE Comeback dengan Violeta, Lebih Keren dari Single Debut?

IZONE Comeback dengan Violeta, Lebih Keren dari Single Debut?

Selasa, 02 April 2019, 11.44


Girl group IZONE resmi melakukan comeback pertama kali sejak debut pada tahun 2018 lalu. Girl group yang dibentuk dari para peserta Produce 48 ini merilis single baru berjudul Violet pada hari ini, 1 April 2019 sore.

Sebelumnya Miyawaki Sakura dan kawan-kawan telah meraih debut sensasional dengan hits La Vie en Rose. Berkat lagu tersebut IZ*ONE memenangi sejumlah pengahrgaan sebagai pendatang baru terbaik.

Namun di sisi lain 12 idol berbakat ini juga tidak bisa terlena dengan kesuksesan lagu debut, dan bersiap dengan karya baru yang lebih keren. Tantangan itu berhasil mereka jawab di single kedua ini.

Violeta kurang lebih memiliki nuansa yang tidak jauh beda dengan single debut. Namun IZ*ONE menawarkan sesuatu yang mampu mencuri perhatian fans dari segi vokal, visual dan koreografi.

IZ*ONE memanjakan indera penglihatan para penggemar dengan warna-warna pastel yang lembut. MV dibuat dengan angle-angle terbaik yang menonjolkan pesona para membernya.

Selain itu yang jadi ciri khas mereka adalah koreografi yang sederhana, tapi sangat kuat secara visual. Killing move ini terdapat di bagian chorus, dengan gerakan menyerupai bunga-bunga yang bermekaran di musim semi.

IZ*ONE sepertinya juga ingin menancapkan image 'bunga' dalam konsep mereka. Sebelumnya La Vie en Rose menerapkan warna merah sesuai dengan bunga mawar, sementara kali ini bunga yang ditampilkan lebih kalem dengan warna biru dan ungu. Sudah menonton videonya?

Kuliah BEasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Fimela.com
Sumber : Fimela.com

MostPopular