Laura Theux Tak Menyesal Potong Rambut Bondol demi Pohon Terkenal

Laura Theux Tak Menyesal Potong Rambut Bondol demi Pohon Terkenal

Jumat, 22 Maret 2019, 14.04


Ni Made Laura Theux rela memotong rambutnya menjadi bondol alias sangat pendek demi peran aktingnya di film bioskop terbaru, Pohon Terkenal. Dalam film produksi Divisi Humas Polri ini, Laura memerankan seorang taruna di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.
 
"Seumur-umur aku enggak pernah potong bondol dan itu pengalaman pertama buatku," kata Laura saat ditemui dalam gala premier Pohon Terkenal di XXI Epicentrum, Kamis, 21 Maret 2019.
 
Kecemasan karena pengalaman pertama ini segera lenyap setelah Laura melihat hasilnya. Dia senang, apalagi melihat ini sebagai bagian dari tuntutan perannya sebagai pemain film. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
"Aku senang dan tidak menyesal. Aku senang sekali ketika lihat hasilnya dan aku puas dengan apa yang sudah aku berikan karena aku merasa sudah maksimal di situ. Semoga penonton suka," ungkap Laura.
 
Selain potong rambut, Laura juga harus menurunkan berat badan sebanyak tiga kilogram, kendati pada akhirnya dia menurunkan lima kilogram. Sebelum masuk proses syuting, dia juga menjalani karantina selama lima hari di Akpol Semarang untuk mempelajari kehidupan sehari-hari para taruna.
 
Pohon Terkenal adalah film layar lebar pertama produksi Divisi Humas Polri. Judulnya merujuk kepada istilah "pohon terkenal", sebutan bagi taruna yang populer di akademi karena sering mendapat hukuman.
 
Kisahnya berpusat pada tiga orang taruna baru bernama Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux), dan Johanes Solossa (Raim Laode). Mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja normal karena masa depan mereka tidak lagi menjadi milik sendiri.
 
Bisa dibilang, ini adalah film cerita pertama tentang taruna akademi kepolisian yang dibuat oleh Polri. Bagi perempuan kelahiran 1996 ini, kesempatan itu menjadi beban tanggung jawab tersendiri karena mereka mewakili cerita para taruna.
 
"Kami mewakili para taruna dan taruni, yang notabene kita enggak biasa dengan kegiatan mereka sehari-hari. Sebenarnya aku merasa bersyukur karena ada karantina. Kalau enggak ada, jujur, pasti beda hasilnya," ujar Laura.
 
Pohon Terkenal disutradarai Monty Tiwa dan Annisa Meutia. Mereka berdua juga menulis naskahnya bersama Lina Nurmalina. Film ini sudah tayang di bioskop sejak Kamis, 21 Maret 2019.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Medcom.id
Sumber : Medcom.id

MostPopular