Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Laga Persib Vs Persebaya, Bonek Berulah..!

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung ...



Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung itu takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis, 7 Maret 2019.

Ini jadi kekakalahan kedua yang dialami Persib dalam dua pertandingan. Sebelumnya mereka juga kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Dengan dua kekalahan ini, bisa dikatakan peluang Persib untuk lolos nyaris habis.

Persib sempat memimpin lewat gol Erwin Ramdani pada menit ke-31, tapi Persebaya membalas lewat gol Manucher Jalilov (36). Tim tamu berbalik unggul lewat gol Manucher Jalilov (49) dan Irfan Jaya (76). Persib pun hanya bisa mengecilkan ketertinggalan lewat Frets Listanto Butuan (85).

Persib masih memiliki satu laga tersisa di Grup A, yakni melawan Perseru Serui. Namun, peluang untuk lolos sudah akan habis jika malam ini Tira-Persikabo bisa mengalahkan Perseru Serui

Hasil dan jadwal Grup A:
Sabtu, 2 Maret 2019
Persib Bandung vs Tira-Persikabo: 1-2
Perseru Serui vs Persebaya Surabaya: 2-3

Kamis, 7 Maret 2019
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 2-3
18.30 WIB, Tira-Persikabo vs Perseru Serui

Selasa, 12 Maret 2019
15.30 WIB, Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya
18.30 WIB, Persib vs Perseru Serui.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads