Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) S1 S2 di Jakarta

TribuneIndonesia -  Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka atau yang dikenal dengan nama UHAMKA merupakan salah satu universitas swasta te...

TribuneIndonesia - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka atau yang dikenal dengan nama UHAMKA merupakan salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Jakarta. Universitas ini termasuk salah satu jaringan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia. Berdiri sejak 18 November 1957, UHAMKA sudah memiliki 8 kampus yang tersebar di Kota Jakarta.

UHAMKA memiliki banyak fakultas untuk S1 (program sarjana) dan S2 (program studi magister). Adapun fakultas yang ada di UHAMKA meliputi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi, Fakultas Agama Islam, Fakultas Farmasi dan Sains, serta Pascasarjana.

Sebagai salah satu universitas favorit, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka sudah didukung fasilitas yang lengkap dan memadai. Sebut saja fasilitas gedung dan ruang kelas, perpustakaan, student dormitory, graha mahasiswa, lahan parkir dan klinik. Selain itu, UHAMKA juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas laboratorium, seperti laboratorium farmasi, komputer, elektronika, mesin, perbankan dan microteaching.

Universitas yang terakreditasi A BAN-PT ini berkomitmen untuk menghasilkan lulusan unggul dalam kecerdasan intelektual, spiritual, emosional dan sosial. Tak bisa dipungkiri bahwa lulusan UHAMKA selalu berhasil meraih kesuksesan di semua bidang. Kesuksesan lulusan UHAMKA ini dipengaruhi oleh banyak faktor. Adapun salah satu faktor tersebut ialah keberhasilan tenaga pendidik dalam memberikan bahan ajar.

Tenaga pendidik UHAMKA sangat ahli dan profesional di bidangnya. Pengalaman yang dimiliki tenaga pendidik UHAMKA juga tak perlu diragukan lagi. Hal ini memudahkan mahasiswa dalam menangkap pembelajaran yang disampaikan. Kualitas tenaga pendidik juga didukung dengan bahan ajar yang disampaikan. Hal inilah yang membuat UHAMKA mampu mencetak lulusan yang unggul di segala bidang.

Tak hanya itu, UHAMKA juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri. Adapun pihak kerjasama yang dimiliki UHAMKA diantaranya yaitu institusi pendidikan, institusi pemerintahan dan organisasi. Kerjasama ini menjadi salah satu usaha UHAMKA dalam meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan lulusannya. Tak heran jika banyak calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : uhamka.ac.id

Reponsive Ads