Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Portugal Menang 5-0 dalam Laga Kualifikasi Euro 2024 dengan Ronaldo Cetak Dua Gol

TRIBUNESIA.com - Portugal berhasil mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor telak 5-0 dalam laga Kualifikasi Euro 2024, Selasa (17/1...


TRIBUNESIA.com
- Portugal berhasil mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor telak 5-0 dalam laga Kualifikasi Euro 2024, Selasa (17/10) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di laga ini.

Pada laga tersebut, Portugal membuka keunggulan atas Bosnia dalam waktu lima menit pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti, dengan mengelabui kiper Bosnia, Ibrahim Sehic.

Ronaldo kembali mencetak gol di menit ke-20 setelah menerima umpan terobosan matang dari Joao Felix dan mengalahkan kiper Bosnia dalam satu lawan satu.

Lima menit berikutnya, gol ketiga lahir dari Bruno Fernandes yang melepaskan tembakan keras ke arah tiang dekat, menggetarkan gawang Bosnia.

Di menit ke-32, Portugal berhasil mencetak gol keempat melalui Joao Cancelo setelah skema serangan cepat. Ronaldo mencoba melepaskan tembakan, tetapi bola bergulir ke arah Joao Cancelo yang mencetak gol.

Gol kelima Portugal datang di menit ke-43 melalui Joao Felix yang menyelesaikan umpan dari Otavio, walaupun sempat dinyatakan offside terlebih dulu sebelum disahkan setelah tim VAR melakukan diskusi.

Meskipun Portugal unggul lima gol di babak pertama, mereka tidak mampu mencetak gol tambahan di babak kedua. Bosnia tampil lebih solid, tetapi juga tidak bisa mencetak gol balasan.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 5-0 untuk Portugal. Susunan pemain untuk kedua tim adalah sebagai berikut:

Bosnia (4-4-1-1):

Ibrahim Sehic
Amar Dedic
Adrian Barisic
Dennis Hadzikadunic
Sead Kolasinac
Miroslav Stevanovic
Miralem Pjanic
Cimirot
Ermedin Demirovic
Amar Rahmanovic
Edin Dzeko
Portugal (4-4-1-1):

Diogo Costa
Diogo Dalot
Ruben Dias
Goncalo Inacio
Joao Cancelo
Bruno Fernandes
Otavio
Danilo Pereira
Joao Felix
Rafael Leao
Cristiano Ronaldo




Reponsive Ads