Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

TRIBUNESIA.com - Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam laga uji coba FIFA Mat...






TRIBUNESIA.com
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, di Pratt & Whitney Stadium, Amerika Serikat menjamu Jerman dalam laga uji coba FIFA Matchday. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan bagi Jerman dengan skor 3-1, setelah awal yang sulit di mana mereka tertinggal oleh gol dari Christian Pulisic.

Julian Nagelsmann, pelatih Jerman, membuat debutnya dalam peran ini dengan memasukkan beberapa perubahan dalam starting XI, termasuk Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz. Namun, pada awal pertandingan, Jerman tampak kesulitan beradaptasi dengan cara bermain baru.

Pertandingan ini diawali dengan gol yang dianulir dari Christian Pulisic pada menit ke-4 karena offside. Amerika Serikat kemudian berhasil unggul 1-0 pada menit ke-27 berkat tendangan jarak jauh Pulisic. Namun, Jerman mampu membalas pada menit ke-39 dengan gol Ilkay Gundogan.

Pada babak kedua, permainan Jerman meningkat secara signifikan. Mereka membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-58 melalui gol dari Niclas Fullkrug. Jamal Musiala menambah keunggulan Jerman menjadi 3-1 pada menit ke-61. Setelah itu, meskipun terdapat beberapa rotasi dalam susunan pemain, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Ilkay Gundogan menjadi "Man of the Match" dalam pertandingan ini berkat penampilannya yang gemilang. Setelah kemenangan ini, Jerman akan melanjutkan dengan laga uji coba lawan Meksiko, sementara Amerika Serikat akan menghadapi Ghana dalam FIFA Matchday edisi Oktober 2023.

Susunan Pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann




Reponsive Ads