Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas Fakultas Kedokteran UHAMKA

Mengenai fasilitas fakultas kedokteran UHAMKA tentunya ada berbagai fasilitas yang standar dan ada beberapa fasilitas berbeda dengan fakulta...

Mengenai fasilitas fakultas kedokteran UHAMKA tentunya ada berbagai fasilitas yang standar dan ada beberapa fasilitas berbeda dengan fakultas lainnya. Sehingga nantinya setiap mahasiswa fakultas kedokteran dapat belajar secara lebih optimal dan mempraktekkan ilmu yang didapatkan selama masa perkuliahan.
Gedung Perkuliahan dan Perpustakaan
Adanya gedung perkuliahan dan perpustakaan tentunya menjadi fasilitas standar yang harus ada di setiap fakultas untuk mendukung adanya perkuliahan secara lebih optimal. Fasilitas ini tentu sangat penting dan harus dijamin keamanan serta kelengkapan yang ada di dalamnya. Sehingga mahasiswa dapat belajar dengan nyaman serta mendapatkan fasilitas sesuai dengan apa yang dibutuhkan.
Laboratorium Radiologi
Tentunya akan mendukung para mahasiswa calon dokter untuk praktek mengenai radiologi sebagai salah satu ilmu yang memang harus dikuasai dengan baik. Sehingga fasilitas laboratorium ini sangatlah penting dan perlu diperhatikan standar kualitas laboratorium agar semuanya dapat terjaga dengan baik tidak memberikan dampak pada yang lain.
Laboratorium Anestesi
Tentu digunakan para mahasiswa untuk belajar cara melakukan anastesi dengan baik dan benar sebagai bekal menghadapi pasiennya nanti. Di dalam laboratorium anestesi tentunya harus ada semua perlengkapan hingga cairan anestesi yang biasa digunakan untuk memaksimalkan proses belajar di dalamnya.
Laboratorium Ilmu Bedah
Di dalam laboratorium ini tentu saja disimpan berbagai perlengkapan bedah mulai dari alat hingga peraga hingga mayat khusus yang digunakan sebagai media pembelajaran. Sehingga fasilitas ini akan semakin mendukung para mahasiswa untuk mengetahui hal-hal yang memang harus mereka pelajari dalam ilmu bedah.
Laboratorium Klinik Mata
Laboratorium ini turut melengkapi fasilitas yang ada di fakultas kedokteran UHAMKA demi mencetak calon dokter yang mampu mengaplikasikan ilmunya dengan baik. Tentunya laboratorium ini digunakan untuk jurusan dokter mata secara khusus.
Setiap fasilitas tentu sudah dijamin kelengkapan dan keamanannya untuk dimanfaatkan dengan baik oleh para mahasiswa. Sehingga tidak perlu khawatir dengan adanya berbagai kesalahan yang mungkin terjadi karena standar untuk masing-masing fasilitas terutama laboratorium sebagai fasilitas fakultas farmasi UHAMKA sudah dipertimbangkan.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads