Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Fasilitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA

Memperhatikan fasilitas fakultas ekonomi dan bisnis UHAMKA memang sangat penting apalagi untuk anda yang memang bertujuan untuk masuk ke fak...

Memperhatikan fasilitas fakultas ekonomi dan bisnis UHAMKA memang sangat penting apalagi untuk anda yang memang bertujuan untuk masuk ke fakultas tersebut. Kelengkapan fasilitas ini memang perlu untuk dipertimbangkan dengan baik agar dapat mendukung proses belajar dari para mahasiswa. Setiap fakultas tentu saja akan memiliki jenis fasilitas yang berbeda bergantung pada kegiatan pembelajaran yang dilakukan di setiap fakultas tersebut.
Laboratorium
Mahasiswa di fakultas ekonomi dan bisnis memang tidak terlalu banyak kegiatan yang dilakukan di dalam laboratorium seperti fakultas lainnya. Sehingga memang dukungan laboratorium ini tidak terlalu banyak tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan kegiatan untuk bidang ekonomi dan bisnis ini dalam mempraktekkan ilmu yang mereka dapatkan di perkuliahan.
Perpustakaan
Fasilitas ini sudah tentu ada di setiap fakultas untuk kebutuhan literasi dengan kelengkapan sesuai ilmu yang dipelajari. Ada berbagai macam buku yang disediakan di dalamnya untuk digunakan para mahasiswa dalam menyelesaikan tugasnya atau kebutuhan pendukung saat perkuliahan. Pihak perpustakaan akan selalu memperbarui buku yang ada di dalamnya sehingga mahasiswa juga bisa terus berkembang dengan informasi dari buku baru terkait dengan ilmu yang dipelajari yaitu dunia ekonomi dan bisnis.
Gedung dan Ruang Perkuliahan
Fakultas ini memiliki luas wilayah sebesar 50.000 m2 dengan bangunan seluas 28.000 m2 yang digunakan untuk gedung perkuliahan. Ada tujuh bangunan lokal yang bertingkat untuk dijadikan sebagai ruang perkuliahan untuk para mahasiswa. Sehingga adanya ruangan tersebut memang sudah memenuhi dengan baik kebutuhan kegiatan belajar mengajar dengan kenyamanan yang optimal baik bagi mahasiswa maupun para dosen.
Setiap fasilitas sudah dijamin kualitasnya untuk digunakan oleh siapapun civitas fakultas khususnya ekonomi dan bisnis. Dengan begitu mereka dapat memaksimalkan proses kuliah dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada. Anda bisa coba datang ke sana untuk melihat bagaimana kualitas dari setiap fasilitasnya sehingga bisa mempertimbangkan untuk masuk ke sana. Fasilitas fakultas ekonomi dan bisnis UHAMKA pendukung memang tidak dapat dipungkiri menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Mau Beasiswa ? Klik Disini
https://www.uhamka.ac.id/reg