Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Playoff Liga Champions: Ajax Diimbangi APOEL Nicosia 0-0

Nicosia - Ajax Amsterdam gagal membawa pulang kemenangan dari kandang APOEL Nicosia. Ini setelah Ajax bermain imbang tanpa gol. Ajax melakon...



Nicosia - Ajax Amsterdam gagal membawa pulang kemenangan dari kandang APOEL Nicosia. Ini setelah Ajax bermain imbang tanpa gol.

Ajax melakoni leg pertama Playoff Liga Champions 2019/2020 di Neo GSP Stadium, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tim tamu, Ajax bermain agresif dengan melepaskan 19 attempts, enam di antaranya on goal.

Selain itu, Ajax juga unggul penguasaan bola mencapai 71 persen. Sementara APOEL juga merepotkan Ajax meski cuma punya 11 attempts dengan tiga on goal.

Menurunkan tim terbaiknya dengan Dusan Tadic di lini serang dan ditopang trio Donny van de Beek, Hakim Ziyech, dan David Neres, Ajax bermain agresif sejak menit awal.

Mereka beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang APOEL kawalan Vid Belec. Tapi peluang demi peluang itu justru terbuang sia-sia dan tak menjadi gol.

Yang ada Ajax malah kehilangan bek kanannya, Noussair Mazraoui, yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-80. Bermain minus satu orang di 10 menit terakhir, Ajax bisa meredam APOEL.

Skor 0-0 menutup laga ini dan Ajax gantian mengganti APOEL di Johan Cruyff ArenA, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB, untuk memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions. Ajax wajib menang jika ingin lolos.

Pada pertandingan lainnya Club Brugge meraih kemenangan 1-0 di kandang LASK berkat gol penalti Hans Venaken di menit ke-10. Sementara Slavia Praha menang 1-0 dalam lawatannya ke CFR Cluj.


Virus-free. www.avast.com

Reponsive Ads