Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

NET TV Mau PHK Massal?

Jakarta - NET TV jadi buah bibir di media sosial. Pada jejaring Twitter, stasiun televisi tersebut menjadi trending topic karena dikabarkan ...



Jakarta - NET TV jadi buah bibir di media sosial. Pada jejaring Twitter, stasiun televisi tersebut menjadi trending topic karena dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

Seperti yang dilihat detikFinance, Jumat (9/8/2019), NET TV sudah diperbincangkan hingga 24 ribu twit pada pukul 11.29 WIB.

"NET TV melakukan PHK massal karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar, yang hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu sebagian besar juga udah jarang seharian nonton TV kok...," cuit akun @halleluhellyeah.

Akun bernama @SherlyO62662789 ikut berkomentar soal isu PHK di NET TV.

"Di NET Tv pantesan udah gak ada acara THE EAST lagi... Kalah bersaing, apa lagi bangkrutkah NET Tv sampai harus PHK massal karyawannya...???," cutinya.

detikFinance mengkonfirmasi kabar tersebut ke Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Dia belum bisa berkomentar banyak.

"Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan," kata dia melalui sambungan telepon.
Sejauh yang dia tahu, kondisi di NET TV tidak terjadi apa-apa.

"Saya harus tanya dulu ke bos dulu ya, soalnya informasi itu menurut saya harus konfirmasi karena di sini belum ada apa-apa gitu," tambahnya.


Reponsive Ads