Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Foto Anwar Hadid Saat Dibaptis

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini beredar foto Anwar Hadid saat tengah berada di sebuah pantai di Malibu, California, Amerika Serika...




Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini beredar foto Anwar Hadid saat tengah berada di sebuah pantai di Malibu, California, Amerika Serikat. Ia di sana bukan untuk menghabiskan liburan, melainkan untuk menjalani pembatisan.

Foto ini pertama kali diunggah oleh pendeta Lovy L Elias di akun Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Anwar Hadid terlihat basah kuyup di pantai. Wajah pria dalam foto memang tak begitu terlihat karena ia sedang menunduk. Namun ragam tato yang menghiasi tangannya semakin memperkuat bahwa sosok yang tengah dibaptis tersebut memang benar Anwar Hadid.

Apalagi pendeta Lovy L Elias juga menyertakan akun Instagram resmi adik Gigi dan Bella Hadid ini dalam unggahannya.

"Kehadiran Roh Kudus sangat KUAT di pembaptisan pada minggu lalu," tulis pendeta Lovy L Elias, baru-baru ini. Selain di akun sang pendeta, foto yang sama juga dibagikan di akun Instagram Revelation Church.


Sebelum foto ini viral, Anwar Hadid sebenarnya sangat jarang bicara soal keyakinannya. Dalam keluarganya, Bella dan Gigi Hadid pernah beberapa kali berbicara tentang keluarga mereka yang memiliki akar pada ajaran Islam.

Sementara Anwar Hadid, pernah berbicara mengenai keragaman keyakinan di keluarganya dalam sebuah wawancara dengan Executive Style pada 2018 lalu.

"Ayahku seorang muslim, ibuku Kristen yang menjadi muslim saat menikahi (ayahku), tapi saat tumbuh besar kami merayakan Natal. Ayah baptisku adalah orang Yahudi dan di timku ada beberapa penganut Kristen yang taat," tutur pria 20 tahun yang berprofesi sebagai model ini.


Reponsive Ads