Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyesuaian harga tiket Citilink termasuk pada beberapa rute gemuk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia, salah satu maskapai bertarif murah, mulai menerapkan kebijakan penyesuaian tiket pesawat, kemar...


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink Indonesia, salah satu maskapai bertarif murah, mulai menerapkan kebijakan penyesuaian tiket pesawat, kemarin.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo memastikan pemberlakuan kebijakan tersebut berjalan lancar.

"Penyesuaian harga tiket ini sejalan dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menyediakan penerbangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (11/7), kemarin.

Baca Juga: Mulai hari ini, Citilink sediakan 3.348 kursi bertarif diskon 50%

Sekadar catatan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian telah meluncurkan kebijakan terkait penyesuaian harga tiket pesawat LCC sebesar 50% dari Tarif Batas Atas (TBA) yang diberlakukan mulai kemarin, Kamis (11/7).

Penurunan harga tiket pesawat sebesar 50% dari TBA berlaku untuk rute-rute tertentu dengan jadwal penerbangan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 10.00 – 14.00 waktu setempat. Citilink Indonesia akan mengalokasikan 3.348 kursi pada 62 penerbangan untuk penyesuaian harga ini,  setiap hari.

Beberapa rute yang mengalami penyesuaian harga tiket adalah rute pulang pergi: Jakarta–Medan, Jakarta–Yogyakarta, Makassar–Surabaya, Jakarta–Denpasar, Balikpapan–Denpasar, Surabaya–Banjarmasin, Jakarta–Solo, dan Jakarta–Malang.

Baca Juga: Tiket pesawat LCC mulai diskon 50% hari ini, mari cek perbedaannya

Selain itu, rute pulang pergi: Batam–Pekanbaru, Jakarta–Pangkal Pinang, Jakarta–Bengkulu, Kertajati–Pekanbaru, Medan–Yogyakarta, dan berbagai rute lainnya.

Juliandra menambahkan Citilink akan terus melakukan review atas harga tiket pesawat dan bersama-sama mencari solusi terbaik dalam rangka penyediaan penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat.

Baca Juga: Citilink dan Lion Air Menawarkan Harga Diskon untuk 30% dari Total Kursi

"Walaupun ada penyesuaian harga tiket, kami tetap berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik sebagai premium LCC kepada seluruh pelanggan," tutup Juliandra.

Reponsive Ads