Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengenal Ad Hanafiah, Sang Pengusaha Tambang Suami Donna Harun

JAKARTA – Nama Alisyahrazad Hanafiah mendadak menjadi pembicaraan publik setelah resmi mempersunting aktris senior Donna Harun. Rupanya, pri...



JAKARTA – Nama Alisyahrazad Hanafiah mendadak menjadi pembicaraan publik setelah resmi mempersunting aktris senior Donna Harun. Rupanya, pria yang akrab disapa Ad Hanafiah ini merupakan seorang pengusaha tambang PT. Trada Group.
Tak main-main, perusahaan yang dimiliki oleh suami ke-3 Donna Harun itu membawahi 6 buah anak perusahaan yakni Trada International, Trada Martime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources Indonesia, Trada Trading Singapura dan Yayasan Trada AD Hanafiah. Dengan begitu, sepak terjang Ad Hanafiah di dunia bisnis sudah tak dapat diragukan lagi.
Sebelum menikah dengan Donna Harun, Ad Hanafiah sempat membina rumah tangga dengan penyanyi Maera Panigoro, putri dari Arifin Panigoro. Dari pernikahan tersebut, Ad dan Maera memiliki 3 orang buah hati.

Pernikahan Donna Harun dan Alisharazad sendiri telah berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2019. Sementara itu, resepsi pernikahan mereka digelar di The Edge, Bali satu hari setelahnya.
Baik Donna maupun keluarganya seakan menutupi identitas suami barunya itu. Meskipun demikian, terdapat salah satu postingan dari selebgram Nazla Alifa Senia yang berfoto dan memberikan selamat kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia.
"Congrats Tante Donna dan Om Ad," tulis Selebgram tersebut dengan menyisipkan emoticon hati.

Donna Harun sebelumnya sempat membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan pertama Donna dengan Ardy Gustav dikaruniai seorang putra bernama Ricky Chilnady Pratama Harun yang tak lain merupakan aktor Ricky Harun.
Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna melepaskan masa jandanya dengan dipersunting oleh cucu presiden Soekarno, Rommy Soekarno yang juga merupakan putra dari Rachmawati Soekarnoputri. Dari pernikahan tersebut, Donna kembali dianugerahi seorang putra yang kini akrab disapa Jeje Soekarno.

Reponsive Ads