Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Keunggulan OPPO A1K yang Dijual dengan Harga Rp1,8 Juta

OPPO Indonesia "diam-diam" mulai memasarkan smartphone OPPO A1K di Tanah Air yang dijual dengan harga Rp1.799.000. Ponsel ini memi...



OPPO Indonesia "diam-diam" mulai memasarkan smartphone OPPO A1K di Tanah Air yang dijual dengan harga Rp1.799.000. Ponsel ini memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya di sektor catu daya, dengan kapasitas baterai besar di kelasnya, yaitu 4.000mAh. 

Saat Tirto mengunjungi situs web OPPO Indonesia, Rabu (12/6/2019) siang, line-up terbaru OPPO dari lini seri A tersebut sudah mulai ditampilkan di sana. 

Sebagai ponsel entry-level dengan harga kurang dari Rp2 juta, OPPO A1K dapat menjadi perangkat andalan untuk keperluan komunikasi dan aktivitas sehari-hari, lantaran didukung dengan fitur-fitur mumpuni. Selain baterai, kapasitas penyimpanan internalnya juga tak kalah lega, yaitu 32GB, yang dapat diekspansi hingga 256GB melalui slot microSD. 

Kelapangan di sektor baterai yang diklaim OPPO mampu bertahan hingga 17 jam tanpa mengisi daya, ditunjang dengan keleluasaan memori untuk menyimpan lebih banyak berkas. Pengguna dapat mengoleksi lebih banyak foto dan video di OPPO A1K, tanpa harus khawatir akan kehabisan ruang. 

Pada bagian layar, OPPO A1K menawarkan panel luas dengan diagonal 6,1 inci beresolusi HD+. Layarnya yang luas menawarkan pengalaman yang lebih dalam saat menonton video atau bermain game. Di samping itu, layar OPPO A1K sudah dilapisi kaca antigores Corning Gorilla Glass yang semakin meningkatkan ketangguhan panelnya.


Pada sisi desain, OPPO A1K yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Red dan Black, dibangun dengan teknologi cutting-edge aesthetics yang membuat perangkat ini tampil fashionable. Kempat sudutnya yang melengkung membuat OPPO A1K nyaman saat digenggam dan ergonomis. 

Di sektor fotografi, OPPO A1K mengandalkan kemera depan berkekuatan 5MP yang didukung fitur bokeh termasuk beautification, sedangkan kamera belakangnya berkekuatan 8MP. 

Kemampuan kamera di OPPO A1K dapat mengambil foto lebih jernih dan menawarkan perekaman video lebih stabil dan halus lewat teknologi multi-frame dan anti-getaran. Mengenai beautification untuk menghasilkan foto yang lebih alami dan memukau. 

Selain itu, hadir pula fitur HDR yang membuat setiap detail foto jauh lebih tajam dalam situasi apa pun, termasuk saat kondisi cahaya minim maupun backlight. 

Sementara untuk dapur pacunya, OPPO A1K bertenaga chipset MediaTek MT6762R yang dipadukan dengan RAM 2GB untuk mendongkrak performanya. Kombinasi ini cukup gegas untuk kebutuhan multitasking termasuk mengeksekusi game favorit. 

Saat diperkenalkan, OPPO A1K sudah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dalam balutan antarmuka ColorOS 6 yang kaya fitur. Salah satunya, Smart Bar, yang memungkinkan untuk beralih antar aplikasi, memindahkan file, membalas pesan, atau mengambil tangkapan layar saat bermain game atau menonton video. 

OPPO A1K sebelumnya telah dirilis di Rusia pada akhir April 2019. Di sana, ponsel ini dipasarkan dengan harga 9.990 rubel atau sekitar Rp2,2 juta (kurs Rp221,54).

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tirto.id
Sumber : tirto.id