Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jalan-Jalan Ke Borobudur, Ghea Youbi Coba Jualan Sate Ayam

Pedangdut muda, Ghea Youbi kini tengah berada di Jogjakarta menikmati masa liburan. Jika beberapa waktu lalu ia memilih untuk berlibur ke al...



Pedangdut muda, Ghea Youbi kini tengah berada di Jogjakarta menikmati masa liburan. Jika beberapa waktu lalu ia memilih untuk berlibur ke alam di Pulau Bali, kini ia ingin menikmati wisata sejarah di Jogjakarta.

Pelantun tembang Gak Ada Waktu Beib ini juga mengungkapkan betapa pentingnya sejarah. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahannya di instagram pribadinya.

"Sejarah bukan hanya seni nostalgia, tapi sejarah adalah pelajaran yang bisa kita tarik ke masa sekarang, untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Betul bukan?" tulis Ghea Youbi di keterangan unggahan pribadinya, Senin (10/6/2019).

Ketika jalan-jalan di Borobudur, Ghea ternyata juga mencoba hal yang lain. Ternyata ia juga jualan sate di pasar wisata sekitar Candi Borobudur. Ia mengunggah foto ketika membakar beberapa tusuk sate di instagramnya.

"Satenya mau berapa tusuk bwang?" tulis Ghea Youbi di keterangan instagramnya, Selasa (11/6/2019).

Melihat unggahan tersebut, banyak reaksi kocak netizen bermunculan di kolom komentar instagram Ghea. Kebanyakan dari mereka lebih menggombali Ghea dengan gombalan sate.

Seperti salah satu komentar netizen yang meminta untuk ditusuk hatinya daripada lebih memilih menusuk sate. Ada juga yang salah fokus dengan pria di belakang Ghea yang disangka adalah kekasihnya. Ada-ada saja para netizen. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber :  Kapanlagi.com

Reponsive Ads