Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Daniel James soal Peran Giggs dan Atmosfer Old Trafford

Daniel James menilai Ryan Giggs berperan membantunya menjadi pemain Manchester United. Ia juga bercerita soal atmosfer luar biasa di Old Tra...



Daniel James menilai Ryan Giggs berperan membantunya menjadi pemain Manchester United. Ia juga bercerita soal atmosfer luar biasa di Old Trafford.

Daniel James menjadi rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 21 tahun itu diangkut dari Swansea City dan dikontrak selama 5 tahun.

Pemain asal wales itu lantas mengungkap siapa yang berperan membantunya menjadi pemain MU. Ia menyebut sosok itu adalah manajernya di Timnas, Ryan Giggs, yang juga mantan pemain The Red Devils.

"Ryan adalah kredit besar mengapa saya bisa berada di sini sekarang," kata Daniel James kepada situs resmi MU.

"Dia memberi saya kesempatan di laga melawan Slovakia [saat mencetak gol perdana untuk Wales] dan itu luar biasa. Dia memberi saya kepercayaan, menyaksikan beberapa laga saya di Swansea dan dia sosok yang layak dipuji mengapa saya bisa berada di sini sekarang, karena jelas dia menyebut saya," tambahnya.

Selain berceita soal Giggs, Daniel James juga mengaku sudah lama kagum dengan Old Trafford. Ia pun senang kini kesempatan bermain di sana tiba.

"Saya menyaksikan pertandingan Barcelona vs United di Liga Champions dan suasananya luar biasa dan saya pikir ketika saya datang menontonnya, saya tidak pernah berpikir bermain di lapangannya," sambungnya.

"Memikirkan itu sekarang membuat saya tidak sabar untuk bermain. Saya sangat menantikannya untuk berada di lapangan sana, suasananya luar biasa dan para penggemarnya luar biasa."

"Saya sangat menantikan daftar pertandingannya, tidak masalah siapa yang Anda hadapi di Liga Inggris, setiap pertandingan akan sulit. Tetapi, melihat tim yang akan saya hadapi itu nyata bagi saya dan saya tidak akan pernah percaya bisa bertanding dengan mereka," ungkapnya. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini