Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTS Ulang Tahun Ke-6, Jimin Bikin Video Mengharukan

Bangtang Boys atau BTS merayakan ulang tahun keenam dari debut mereka pada 13 Juni 2019. Untuk merayakan momen berharga ini, Jimin, salah sa...



Bangtang Boys atau BTS merayakan ulang tahun keenam dari debut mereka pada 13 Juni 2019. Untuk merayakan momen berharga ini, Jimin, salah satu anggota BTS, membuat hadiah untuk ARMY.

Hadiah tersebut berupa video pendek berdurasi 1 menit 47 detik. Hadiah ini diberikan masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun debut BTS bernama BTS FESTA 2019. Perayaan tersebut sudah berlangsung dari 3 Juni-13 Juni 2019.

Sepanjang BTS FESTA 2019, masing-masing anggota BTS—J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, V, dan Suga—dengan bantuan staf profesional merilis konten. Mengutip Elite Daily, video Jimin mungkin menjadi hadiah yang paling istimewa untuk ARMY.

Video tersebut menampilkan cuplikan-cuplikan video kebersamaan BTS dengan ARMY. Jimin memulai video dengan grafik bertuliskan "BTS X ARMY" dan "start" di bawahnya. Lagu Answer: Love Yourself menjadi latar belakang untuk video tersebut.

Sebagai penutup video, Jimin menulis, "THANK U AND I'LL NEVER FORGET IT". Kalimat itu ditulis dengan huruf berwarna ungu.

Video ini dirilis pada hari terakhir BTS FESTA 2019. Banyak penggemar mengapresiasi video tersebut. ARMY harus menunggu satu tahun lagi untuk video unik lainnya dari BTS.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  music.uzone.id
Sumber :  music.uzone.id

Reponsive Ads