Barbie Kumalasari Buka-bukaan Soal Hubungan Seksnya dengan Suami

Barbie Kumalasari Buka-bukaan Soal Hubungan Seksnya dengan Suami

Rabu, 12 Juni 2019, 11.53


Hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri merupakan hal yang lumrah saja jika diperbincangkan oleh pasangan masing-masing. Namun, bagaimana jadinya jika aktivitas hubungan intim tersebut diceritakan oleh khalayak umum?

Hal tersebut baru saja dilakukan oleh artis Barbie Kumalasari. Selebriti itu baru saja buka-bukaan soal aktivitas intimnya bersama dengan sang suami lewat sesi tanya jawab di channel YouTube milik Rey Utami. Dalam video tersebut, Barbie Kumalasari dengan lugas membeberkan aktivitas seksnya.

Video berkonten cerita seks Barbie Kumalasari dengan sang suaminya pun langsung menjadi viral sekaligus heboh di media sosial. Bahkan banyak warganet yang mengaku terkejut.

Mengenai hal tersebut, Barbie Kumalasari pun angkat bicara. Menurut wanita yang sempat membintangi sinetron Bidadari ini, hal itu merupakan hal yang wajar.

"Kalau menurut gua sih gapapa (bicara soal seks), dari pada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kaya gitu kan, itu kan di vlog. Kecuali kalau gua ngomongin itu di muka umum, ini kan nggak. Lagi ada vlog diomongin dalam konten, lagi ngebahas obrolan dewasa," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2019.

Barbie Kumalasari pun menambahkan, "Daripada gua ngomongin orang sih gua mending bikin vlog, dan waktu itu emang di vlognya Rey Utami. Kan itu membahas hubungan intim dengan pasangan," pungkasnya.

Tak hanya itu, bahkan menurut Barbie Kumalasari, suaminya sendiri dan mantan suaminya malah menanggapi konten seks tersebut dengan bercanda.

"Itu pas gua bikin vlog itu tuh ada Galih loh. Galih aja ketawa-ketawa aja, mantan suami gua aja dari kemaren ketawa-ketawa aja. Malah katanya (mantan) 'lucu juga, berani banget lu ngomong gitu' gapapa gua bilang, fine-fine saja," ujar Barbie Kumalasari.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : viva.co.id
Sumber : viva.co.id

MostPopular