Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anwar Usman Ingatkan Seluruh Pihak di Sidang Gugatan Prabowo Jangan Hina MK

Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) gugatan Prabowo-Sandiaga Uno baru saja dimulai. Ketua MK Anwar Usman meminta kepada seluruh ...



Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) gugatan Prabowo-Sandiaga Uno baru saja dimulai. Ketua MK Anwar Usman meminta kepada seluruh pihak yang ada di ruang persidangan agar jangan pernah sekali-kali menghina MK.

"Kami mohon selama dalam persidangan tidak mengeluarkan pernyataan keterangan yang akan mengarah kepada penghinaan kepada lembaga peradilan khususnya kepada MK," tutur Ketua MK Anwar Usman dalam pernyataan awalnya saat membuka sidang PHPU di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Anwar mengatakan permintaannya itu ditujukan kepada seluruh pihak yang ada di ruang persidangan, mulai dari pemohon, termohon, pihak terkait maupun Bawaslu. Dia meminta kepada setiap pihak untuk menjaga marwah MK.

"Baik untuk pemohon termohon pihak terkait termasuk hadirin yang ada di ruangan ini. marilah kita menjaga marwah MK," kata Anwar.

Sidang saat ini masih berlangsung. Ketua Tim Hukum pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto masih membacakan materi gugatan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads