Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aksi 'Rambo' Selamatkan Kekasih di 'Escape Plan 3'

Kisah pakar keamanan Ray Breslin (Sylvester Stallone) berlanjut dalam film 'Escape Plan: The Extractors'. Film ini merupakan yang ke...



Kisah pakar keamanan Ray Breslin (Sylvester Stallone) berlanjut dalam film 'Escape Plan: The Extractors'. Film ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya ada Escape Plan (2013) dan Escape Plan 2: Hades (2018).

Cerita Escape Plan: The Extractors sedikit terungkap dalam cuplikan terbaru yang dirilis Lionsgate melalui kanal YouTube Lionsgate Movie. Dalam trailer berdurasi dua setengah menit itu terlihat banyak adegan laga yang cukup sadis.

Video dibuka menampilkan Breslin sedang berbincang dengan kekasihnya, Abigail Ross (Jaime King), lewat telepon. Breslin membicarakan rencana untuk tinggal satu atap bersama Ross.

Namun ketika bercakap di telepon di waktu berbeda, Ross diculik dan dibawa ke suatu tempat oleh Lester Clark Junior (Devon Sawa), anak dari mantan rekan kerja Breslin yang berkhianat.

Lester Clark Junior menyekap Ross karena ingin balas dendam kepada Breslin. Pasalnya, setelah berkhianat seperti yang diceritakan dalam Escape Plan (2013), Breslin memenjarakan ayahnya dalam kontainer yang berada di atas kapal layar.

"Apa nama tempat itu (tempat Ross dikurung)? Seberapa buruk?" tanya Breslin kepada kawannya, Trent DeRosa (Dave Bautista). Ia bertekad memulai misi penyelamatan.

DeRosa menjawab, "Devil Station. Buruk."

Breslin lantas dibantu oleh DeRosa, Bao (Harry Shum) dan karakter yang diperankan Jin Zhang untuk menyelamatkan kekasihnya. Tentu saja misi itu tidak mudah.

Walau sudah tidak muda lagi, aktor yang identik dengan karakter Rambo ini masih sanggup tampil dalam adegan laga. Ia diperlihatkan berhadapan dengan musuh menggunakan senjata api, pisau dan tangan kosong.

Escape Plan: The Extractors disutradarai oleh John Herzfeld yang sebelumnya menyutradarai film 15 Minutes (2001) dan The Death and Life of Bobby Z (2007). Ia juga menulis naskah didampingi Miles Chapman.

Escape Plan: The Extractors dijadwalkan rilis Juni 2019 mendatang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini




Reponsive Ads