Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Insta Story Sama, Guntur Triyoga - Apristiyah Pacaran?

Bintang sinetron Guntur Triyoga dituduh telah menelantarkan istri, Delia Yasmine dan anaknya demi seorang perempuan bernama Apristiyah. Yang...



Bintang sinetron Guntur Triyoga dituduh telah menelantarkan istri, Delia Yasmine dan anaknya demi seorang perempuan bernama Apristiyah. Yang menarik, Apristiyah sendiri awalnya adalah sahabat dekat Delia.

Namun tudingan selingkuh dibantah dengan tegas oleh Guntur Triyoga. Menurut Guntur, hubungan pernikahannya dengan Delia Yasmine telah berakhir. Jadi, seharusnya Delia tak mengganggu dengan siapa pun ia menjalin hubungan.

Perselisihan antara Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine perlahan telah mereda. Tapi rupanya, hubungan Guntur dengan Apristiyah semaking lengket. Hal itu terbukti dari Instaragram Guntur dan Apristiyah.

Di Instagram Story, Guntur Triyoga dan Apristiyah kompak mengunggah foto yang sama. Di foto tersebut, terlihat tangan seorang peremuan yang tengah diinfus digenggam oleh tangan seorang laki-laki.

Bedanya, sebagai keterangan foto, Guntur Triyoga menulis: "GWS," sambil menambahkan tanda hati. Sementara Apristiyah menulis "Thank you!"

Sontak, foto yang diunggah Guntur Triyoga dan Apristiyah mendapat banyak tanggapan dari warganet. Kebanyakan warganet berkaykinan kalau Guntur telah menelantarkan istri dan anaknya demi seorang Apristiyah. Berikut komentar dari warganet:

"Hahahah yang lagi heboh si laki ninggalin anak istri karena tergoda pelakor trus ribut-ribut gitu. Lakiknya bilang istrinya halu eh tahu-tahunya beneran pelakor pemenangnya," kata pemilik akun @rossananiken.

"Nggak respek sama ini orang, muka doang cakep. Anak pelakor dibahagiakan anak sendiri ditinggal. Dia ngaku kalau sama mantan istrinya itu cuma nikah siri karena hamidun. Walau mungkin benar sampai hati ngungkap kaya gitu di sosmed. Moga dapat balasan setimpal," ujar pemilik akun @tiaramulialma21.

"Kalau memang sudah nggak peduli sama kak @therealdeliaa, seenggaknya peduli sama anakmu bang @gunturtriyoga," timpal pemilik akun @kiky5069.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads