Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Foto Hijab Syari, Celine Evangelista: Nyaman

Celine Evangelista membuat jagat dunia maya heboh lewat penampilan barunya. Jika biasanya ia tampil cantik dengan outfit casualnya, kali ini...



Celine Evangelista membuat jagat dunia maya heboh lewat penampilan barunya. Jika biasanya ia tampil cantik dengan outfit casualnya, kali ini istri Stefan William itu bikin pangling karena mengenakan busana syari.

Wanita kelahiran April ini baru saja mengunggah beberapa foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat anggun dengan hijab syari panjang yang didominasi warna pink pastel dan putih.

Ia juga tampak berfoto dengan Ustaz Riza Muhammad dan berterima kasih atas waktu yang telah diberikan. Di Instastory sendiri, Celine sempat bertanya sesuatu ke Ustaz Riza namun tidak diketahui apakah pertanyaannya itu ada sangkut pautnya dengan hijab yang ia kenakan.

"Tapi aku non Muslim nggak apa-apa? Nggak (dianggap) menghina?" tanya Celine. "Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati," jelas sang ustaz.

Celine memakai hijab syari saat menghadiri acara buka puasa bareng teman-temannya. Tak hanya makan bersama, mereka juga mengundang Ustaz Riza untuk memberikan kajian singkat dan tanya jawab seputar agama Islam.

Meski berbeda keyakinan, Celine tetap mendengarkan dengan seksama penjelasan dari Ustaz Riza. Ia bahkan sempat menyinggung hal itu di postingan Instagram terbarunya.

"Tidak penting apapun agama atau sukumu. Selama kita berbuat baik dan berniat baik, Insyaallah semuanya baik. Indahnya saling menghormati," tulis Celine Evangelista.

Foto Celine yang mengenakan hijab syari mendadak viral dan diserbu komentar netizen. Kebanyakan dari mereka justru memuji kecantikannya.

Bahkan tak sedikit yang ikut mendoakan agar Celine dapat menjemput hidayah dengan menjadi mualaf. Bagaimana menurut kalian KLovers? Celine cocok nggak nih pakai hijab? 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads