Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiga Pemain Jadi Top Skorer Liga Inggris: Aubameyang, Mane, Salah

Perjalanan Liga Inggris 2018/2019 telah berakhir. Tiga pemain keluar sebagai top skorer, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Sadio Mane, dan Mo...



Perjalanan Liga Inggris 2018/2019 telah berakhir. Tiga pemain keluar sebagai top skorer, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. The Citizens mendapatkannya setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-1.

Selain sudah mendapatkan jawara, Liga Inggris juga sudah mendapatkan top skorer musim ini. Ada tiga pemain yang jadi pencetak gol paling banyak, yakni 22 gol.

Adalah Aubameyang, Mane, Salah. Aubameyang mendapatkannya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 3-1 atas Burnley. Mane juga menambah dua gol saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers    2-0.

Salah gagal menambah jumlah gol di pekan terakhir. Striker Liverpool asal Mesir ini torehan golnya tertahan di angka 22 dan menjadikannya dua musim beruntun sebagai top skorer.

Menariknya, ketiga pemain yang menjadi top skorer Liga Inggris musim ini adalah para striker asal benua Afrika. Aubameyang dari Gabon dan Mane dari Senegal.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads