Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Smartfren Tingkatkan Layanan Demi Antisipasi Lonjakan Traffic

Berkaca dari tahun sebelumnya, lonjakan traffic biasa terjadi di sepanjang ramadhan hingga Idul Fitri. Hal ini juga diprediksi terjadi terha...



Berkaca dari tahun sebelumnya, lonjakan traffic biasa terjadi di sepanjang ramadhan hingga Idul Fitri. Hal ini juga diprediksi terjadi terhadap layanan Smartfren. Untuk itu pihaknya tingkatkan berbagai layanan.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara mengatakan PT Smartfren TeIecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Sebab saat ini pihaknya telah lakukan berbagai langkah guna menjaga layanan maksimal kepada konsumen. Misalnya dari sisi distribusi produk yang sudah ditingkatkan hingga 3 kali lipat di 1400 outlet yang ada di Riau. "Ini sudah kita lakukan sejak sebelum masuk ramadhan lalu," Terangnya.

Sementara, untuk lonjakan traffic pihaknya memprediksi akan meningkat hingga 4 kali lipat. "Untuk kesiapan BTS kita telah siapkan 200 tim teknisi yang siap menjaga BTS kita," Bebernya.

"Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa, serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri," Tambahnya lagi.

Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.

"Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai pukul 16.00 ,01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers," Terangnya.

Sementara untuk menemani mudik konsumen, pihaknya hadirkan pilihan paket kuota 4G unlimited dan super besar smartfren. Seperti Worry free "Super 46 Unlimited" Yakni paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000; selama 30 hari.

Super 46 Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket "Super 46 Kuota" yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000; hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu "SUper 4G Kuota" SGB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

"Setiap produk "Super 46 Kuota" yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau dimana setiap lGB kuotanya dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 46 Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifl selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren," Jelasnya.

Smartfren juga menghadirkan beragam Iayanan digital mulai dari Iayanan super 46 video bagi para movie lovers, Super 46 Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 46 Games, bagi para gamers.

Dengan hadirnya pelayanan yang lengkap dari sisi jaringan, produk kuota internet, dan juga Iayanan roaming internasional, Smartfren optimistis dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi one stop companion untuk menemani apapun aktifitas komunikasi kamu di bulan Ramadhan dan hari raya ldul Fitri.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads