Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Setelah 'Goblin', Kim Go Eun Bintangi Drama Baru dengan Lee Min Ho

Setelah sukses dengan 'Goblin', Kim Go Eun siap kembali ke layar kaca. Kali ini, ia akan kembali beradu dengan aktor besar, yaitu Le...



Setelah sukses dengan 'Goblin', Kim Go Eun siap kembali ke layar kaca. Kali ini, ia akan kembali beradu dengan aktor besar, yaitu Lee Min Ho.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh rumah produksi Hwa&Dam Pictures. Dikutip dari Soompi, Senin (20/5) keduanya akan beradu peran lewat 'The King: The Eternal Monarch'.

Drama tersebut akan kembali ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sebelumnya menulis drama 'Goblin'. Drama kali ini akan menceritakan romansa antara dua dunia paralel Republik Korea dan Kekaisaran Korea.

"Kim Go Eun akan memerankan dua karakter, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan kriminal Luna di Kekaisaran Korea," ungkap pihak Hwa&Dam Pictures.

"Tak mudah memerankan detektif dan kriminal. Kami percaya dengan kemampuan Kim Go Eun sebagai aktris, yang mana sudah ia tunjukkan di sejumlah film dan perannya di 'Goblin', di mana ia menunjukkan peran sebagai seorang gadis menjadi perempuan dewasa, ia akan memerankan dua karakter berbeda dengan sukses," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Min Ho, yang juga pernah bekerjasama dengan Kim Eun Sook lewat drama 'Heirs', akan memerankan sosok Lee Gon. Drama ini akan memulai syuting di paruh kedua 2019, dan mulai ditayangkan 2020.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads