Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo ke Dubai untuk Temui Kolega Bisnis dan Cek Kesehatan

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk bertemu dengan koleganya sekaligus untuk mengecek kese...



Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk bertemu dengan koleganya sekaligus untuk mengecek kesehatan. Hal itu diungkapkan Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria.

Tidak hanya itu, keberangkatan Prabowo juga tidak sendiri tapi bersama rombongan yang meliputi Tedy Arman (WNI), Yuriko Fransisko Karundeng (WNI), Gibrael Habel Karapang (WNI), Mikhail Davydov (Rusia), Anzhelika Butaeva (Rusia), Justin (USA), Mischa Gemermann (Jerman).

"Betul, ke Dubai tadi pagi. Naik private jet bersama teman-temannya. (Tujuannya) biasa ada urusan ketemu kolega bisnis. Sekaligus cek kesehatan," kata Riza, Selasa (28/5/2019).

Ditanya apakah Prabowo sedang jatuh sakit sehingga harus mengecek kesehatannya, Riza menampik. Menurut dia, mengecek kesehatan merupakan tindakan rutin yang biasa dilakukan mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut.

"Enggak, Pak Prabowo itu sehat. Kemarin saya ketemu sehat. Dia kan disiplin, namanya mantan tentara, purnawiran, tertib, teratur (jaga kesehatan). Selama kampanye pilpres ini kan waktunya sibuk, belum sempat keluar negeri menemui kolega dan teman, sekalian cek kesehatan," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR ini mengatakan bahwa kepergian Prabowo ke Dubai kemungkinan tidak terlalu lama. Kendati demikian, dia belum mengetahui sampai kapan.

Seperti diketahui Prabowo pergi bersama rombongan pukul 06.16 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019). Ketua Umum Partai Gerindra itu terbang menaiki pesawat jet pribadi Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads