Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengumuman Hasil Rekrutmen Bersama BUMN Sudah Bisa Diakses! Cek Link di Sini

Pengumuman hasil tes tata nilai rekrutmen bersama BUMN sudah bisa diakses, cek link di sini. Hasil Tata Nilai Rekrutmen bersama BUMN bisa di...



Pengumuman hasil tes tata nilai rekrutmen bersama BUMN sudah bisa diakses, cek link di sini.

Hasil Tata Nilai Rekrutmen bersama BUMN bisa diakses mulai hari ini, Kamis 2 Mei 2019.

Pihak rekrutmen, Forum Humas BUMN mengumumkan jika hasil tata nilai rekrutmen bersama mulai bisa diakses hari ini.

Pengumuman hasil rekrutmen bersama BUMN dapat dilihat melalui situs resmi rekrutbersama.fhcibumn.com.

Terima kasih untuk kamu yang sudah mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN. Hasil Assessment Tata Nilai akan diumumkan pada 2 Mei 2019 melalui situs rekrutbersama.fhcibumn.com.
.
Mimin yakin @forumhumancapitalindonesia selaku panitia penyelenggara ingin memberikan hasil seleksi terbaik secepatnya. Tetapi tentu tidak mudah menyeleksi ratusan ribu peserta yang telah mendaftar Program Perekrutan Bersama ini, yang mengakibatkan tertundanya pengumuman. Semua masukan tentu akan dijadikan bahan untuk perbaikan di masa depan. Akan tetapi ada baiknya juga kita bersabar, karena FHCI tentu ingin memberikan hasil seleksi terbaik dan percayalah bahwa yang terbaik akan datang tepat pada waktunya. Atas semua ketidaknyamanan, mimin juga mohon maaf ya.
.
Satu lagi, Menteri BUMN sudah jelas mengatakan bahwa BUMN tidak berpolitik. Yuk kita jangan gampang menghubungkan segala sesuatu dengan politik. There's more to life than just politics," tulis akun @forumhumasbumn.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com

Reponsive Ads