Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

OYO Ambil Alih @Leisure Group

Jaringan hotel, rumah sewa, rumah tinggal, OYO Hotels and Homes secara resmi mengumumkan akuisisi @Leisure Group yang berbasis di Amsterdam....



Jaringan hotel, rumah sewa, rumah tinggal, OYO Hotels and Homes secara resmi mengumumkan akuisisi @Leisure Group yang berbasis di Amsterdam. 

@Leisure Group merupakan perusahaan rental untuk aktivitas liburan di Eropa yang mengelola rumah, taman, dan apartemen untuk berlibur. 

OYO akan mengakuisisi @Leisure dari Axel Springer, perusahaan yang bergerak di bidang media dan teknologi. 

@Leisure Group, melalui mereknya yaitu Belvilla, DanCenter, dan Danland, menawarkan lebih dari 30.000 rumah liburan di 13 kota di Eropa yang dikelola penuh oleh mereka dan melalui satu merek lainnya, Traum-Ferienwohnungen. 

Keduanya memiliki portofolio pengelolaan rumah dengan sistem berlangganan 85.000 unit rumah dengan 300.000 kamar di 50 negara. 

Akuisisi ini membantu OYO untuk merealisasikan visinya menjadi perusahaan properti global sekaligus mempertahankan kepemimpinan di industri hospitalitas. 

Global Chief Strategy Officer OYO Maninder Gulati menjelaskan, dengan dukungan kapabilitas dan tim @Leisure Group, OYO akan melanjutkan misi menciptakan pengalaman menginap berkualitas bagi para wisatawan. 

Menurut Maninder, ada tiga rasionalisasi strategis di balik akuisisi OYO terhadap @Leisure Group, yaitu secara global, homes menghadirkan peluang bisnis besar bagi OYO, mencapai lebih dari 2 triliun dollar AS atau ekuivalen Rp 28.500 triliun dari 100 juta rumah. 

"Angka ini mencakup penyewaan rumah tinggal dan rumah liburan. Hal ini sekaligus menyumbang 30-40 persen dari total pasokan bisnis properti dan hospitalitas," kata Maninder dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (2/5/2019). 

Eropa, lanjut dia, berpengaruh besar terhadap tren sewa rumah tinggal dan rumah liburan secara global. 

Dengan posisinya yang unik, @Leisure Group dapat mengkapitalisasi pengalaman, wawasannya, dan pendekatan full stack OYO untuk membangun bisnis rumah sewa untuk berlibur terbesar di dunia. 

Untuk diketahui, lebih dari 2,8 juta wisatawan dari 118 negara memesan liburan setiap tahun lewat @Leisure Group.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini




Reponsive Ads