Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Live Score Hasil Babak Pertama Chelsea vs Frankurt, Semifinal Leg 2 Liga Eropa,The Blues Unggul 1-0

Live score hasil babak pertama Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, The Blues unggul 1-0 Jumat (10/5/2019) Pukul 02....



Live score hasil babak pertama Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, The Blues unggul 1-0 Jumat (10/5/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah live score hasil babak pertama laga antara Chelsea menghadapi Frankurt di Semifinal leg 2 Liga Eropa.

Chelsea unggul melalui gol dari T

Laga ini digelar di Stamford Bridge.

Chelsea yang memiliki keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bermain lepas dan terus menekan barisan pertahanan Frankurt di awal babak pertama.

Chelsea yang mengandalkan kecepatan Willian dan Hazard di lini depan menciptakan beberapa peluang namun masih gagal menghasilkan gol.

Sedangkan Frankurt yang mengandalkan Ante Rebic dan Luka Jovic di lini depan, masih belum bisa membongkar rapatnya pertahanan Chelsea.

Peluang emas pertama dari tim tamu datang di menit 12 melalui sepakan voli Da Costa yang masih bisa diamankan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea tidak tinggal diam, mereka langsung merespon dengan menekan pertahanan Frankurt di 18 menit babak pertama berjalan.

Chelsea yang hanya butuh hasil imbang tanpa gol, bermain dengan tempo lebih lambat di babak pertama, mereka tidak terlalu sering melakukan tusukan meskipun mengurung daerah pertahanan Frankurt.

Di kubu tim tamu, mereka masih sangat sulit untuk mengembangkan permaianan di laga kali ini, lini tengah mereka masih terus ditekan oleh para pemain Chelsea.

Chelsea memiliki peluang untuk bisa memecah kebuntuan melalui sontekan Giroud yang masih bisa diantisipasi oleh Kevin Trapp di bawah mistar gawang Frankurt.

Chelsea nyaris mencetak gol melalui sundulan David Luiz yang masih bisa disapu oleh pemain belakang Frankurt.

Ruben Loftus-Cheek akhirnya sukses membawa Chelsea unggul melalui sepakan dari sudut sempit di menit 28, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Sukses mencetak gol, Chelsea tidak mengendurkan serangan, mereka memang belum aman untuk bisa lolos secara aggregat karena hanya unggul 2-1.

Sedangkan Frankurt masih kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan mereka sekaligus mencari gol penyama kedudukan

Chelsea terus mengurung pertahanan frankurt di akhir babak pertam untuk bisa menggandakan keunggulan mereka.

Namun skor 1-0 menjadi hasil dari babak pertama.

Chelsea :

Kepa; Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Emerson; Kovacic, Jorginho, Loftus-Cheek; Willian, Giroud, Hazard

Frankfurt :

Trapp; Abraham, Hinteregger, Falette; Da Costa, Hasebe, Rode, Kostic; Gacinovic; Rebic, Jovic

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com

Reponsive Ads