Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Laila Sari, Keinginan yang Belum terkabul dan Nasib Donasi

Artis tempo dulu Nur Laila Sari meninggal pada 20 November 2017. Laila Sari yang selalu tampil ceria itu meninggal di usia 82 tahun di rumah...



Artis tempo dulu Nur Laila Sari meninggal pada 20 November 2017. Laila Sari yang selalu tampil ceria itu meninggal di usia 82 tahun di rumahnya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kendati perstiwa meninggalnya Laila Sari sudah terjadi 1,5 tahun lalu, ada satu keinginannya yang belum terkabul hingga akhir hayat. Seorang kerabat Laila Sari, Ratna Dania mengungkapkan keinginan Laila Sari yangg belum terwujud itu.

"Dia ingin melihat anak saya yang nomor dua menikah," kata Ratna Dania seraya menyebutkan anak keduanya bernama Dita. "Kapan Dita jadi pengantin," ucap Ratna menirukan ucapan Laila Sari.

Ratna Dania melanjutkan, Laila Sari ingin bernyanyi di pernikahan Dita, sama seperti saat menyanyi di pernikahan anak pertama Ratna. "Mungkin itu nyanyian terakhir (Laila Sari) saya dan keluarga," katanya.

Jenazah Laila Sari disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangkiwood, Jakarta. TABLOIDBINTANG.COM

Bagi Ratna Dania, sosok Laila Sari sangat menyayangi keluarga dan bisa menempatkan diri dalam situasi apapun. "Dia bisa jadi teman, saudara, sekaligus orang tua," katanya.

Sebelum meninggal, sejatinya masyarakat melalui kitabisa.com telah menggalang dana untuk memberikan hadiah di masa tua Laila Sari. Hal itu terungkap ketika Laila Sari menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Donasi yang sudah terkumpul mencapai lebih dari Rp 148 juta. Sayangnya, belum sempat menikmati sumbangan tersebut, Laila Sari meninggal dunia. Mengutip situs kitabisa.com, penyelenggara acara di stasiun televisi itu telah membicarakan apa keinginannya di masa tua. Bersama dengan cicitnya, Melati, Laila Sari mengatakan ingin donasi tersebut digunakan untuk melunasi utang dan pendidikan cicitnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads