Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Keanu Reeves dan Sandra Bullock Diam-diam Memendam Cinta

Keanu Reeves ternyata menyimpan rasa suka kepada Sandra Bullock. Begitu juga sebaliknya, meski cinta tersebut hanya dipendam saja. Keanu Ree...



Keanu Reeves ternyata menyimpan rasa suka kepada Sandra Bullock. Begitu juga sebaliknya, meski cinta tersebut hanya dipendam saja.

Keanu Reeves muncul untuk pertama kalinya di Ellen DeGeneres Show untuk mempromosikan 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum'. Dalam acara itu, Ellen memperlihatkan sebuah klip Sandra pada Desember lalu mengaku naksir kepada Keanu.

Keduanya memang pernah beradu akting dalam film 'Speed' tahun 1994. Sandra mengaku sering terbawa suasana ketika melihat sosok Keanu.

"Aku sedang memikirkan betapa manisnya Keanu Reeves, dan betapa tampannya dia. Sulit, sulit bagi saya untuk benar-benar serius," kenang Bullock.

Ternyata Keanu juga merasakan hal yang sama. Meski kini, sudah lebih dari satu dekade mereka ternyata tak pernah mengungkapkan perasaan masing-masing.

"Tidak," jawab Keanu.

"Dia jelas tidak tahu aku juga menyukainya. Sangat menyenangkan ketika pergi bekerja, dia orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa."

Ia juga menjawab pertanyaan apakah bakal terjadi reuni 'Speed'? Dengan keduanya kembali beradu akting.

"Ya, aku mencari itu," jawab Keanu.

Sementara sebelumnya, Ellen juga bertanya kepada Sandra, apakah mereka benar-benar tidak pernah berkencan?

"Ada sesuatu tentang diriku yang kurasa tidak disukainya!" kata Sandra.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads