Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Senin 20 Mei 2019

Setelah jeda satu hari, duel-duel menarik kembali tersaji pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Pada Senin (20/5/2019), PSM Makassar akan m...



Setelah jeda satu hari, duel-duel menarik kembali tersaji pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

Pada Senin (20/5/2019), PSM Makassar akan mengawali perjuangan musim ini dengan menjamu tim promosi, Semen Padang. PSM yang berstatus runner-up dalam dua musim, akan menghadapi ujian pertama.

Laga itu juga bakal menjadi debut pelatih Darije Kalezic di liga domestik. Sejauh ini, Darije menorehkan catatan gemilang dalam mengawal PSM. Tim Juku Eja tak terkalahkan pada tiga laga terakhir.

PSM belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebaliknya, Semen Padang meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir yang empat lainnya berupa kekalahan.

PSM menang atas Home United 3-2, dan Lao Toyota 3-0 di Piala AFC 2019. Hasil terakhir mengukuhkan dominasi tim Juku Eja di Grup H.

Pada laga lain, Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta. Dalam laga ini, bomber andalan Persija, Marko Simic, dipastikan tampil.

Simic merasa kondisinya telah layak untuk bertanding meski baru berlatih rutin selama 10 hari. Haus akan laga kompetitif, eks pemain klub Negeri Sembilan, Malaysia, ini mengaku tak sabar mengobrak-abrik pertahanan Barito Putera.

Di sisi lain, Barito Putera berambisi memetik poin pada laga perdana. Pelatih Jacksen Tiago tidak silau dengan kekuatan Persija. Arsitek asal Brasil ini malah menganggap tim ibu kota lebih berbahaya ketika bertanding di Piala AFC 2019.

Berikut ini jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019):

Jadwal Pertandingan

Senin (20/5/2019):

PSM Makassar Vs Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Pukul 20.30 WIB Live di O Channel

Barito Putera Vs Persija Jakarta di Stadion 17 Mei Pukul 20.30 WIB Live di Indosiar

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 melalui live streaming di Vidio.com.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.com'
Sumber : Bola.com

Reponsive Ads