Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hari Ibu Sedunia, Artis Ini Unggah Foto Cantik Ibunya

Meski Indonesia sudah biasa memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, namun pada perayaan Hari Ibu Sedunia banyak masyarakat Tanah A...



Meski Indonesia sudah biasa memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, namun pada perayaan Hari Ibu Sedunia banyak masyarakat Tanah Air yang juga ikut merayakannya. Mereka pun mengucapkan selamat atas hari yang diperingati setiap 12 Mei tersebut.

Ibu memang memiliki jasa yang tak tertandingi dan tak bisa terbalaskan. Ia mengandung dengan susah payah selama 9 bulan, lalu harus menjalani proses paling menyakitkan yaitu melahirkan sang anak.

Keihklasan seorang ibu pun bertambah kala mereka harus memberikan perawatan kepada manusia-manusia baru yang lahir dari rahim mereka sampai mereka bisa mandiri. Sungguh akan sulit bagi seorang anak untuk membalas jasa ibunya.

Karenanya, tak heran ketika peringatan untuk ibu dirayakan. Biasanya pada hari itu seorang ibu dimanja dan diberikan banyak fasilitas sebagai bentuk penghormatan. Meskipun, bakti kepada ibu tak hanya dilakukan setauh sekali.

Dan memperingat Hari Ibu Sedunia, banyak selebritis Indonesia yang mengunggah foto kebersamaan bersama ibu mereka. Sebuah caption yang ditujukan untuk ibu mereka pun ditulis dengan segala hormat. Siapa saja mereka?

Peringatan hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember pun dianggap hanya sebagai pengingat betapa besarnya jasa seorang ibu untuk kesuksesan anak-anaknya. Hari istimewa itu pun turut dirayakan oleh tim redaksi fimela.

Rianty Cartwright

"Happy Mother's Day mama," tulis Rianty di laman Instagramnya, riantic menyambut Hari Ibu Sedunia.

Sophia Latjuba

"Happy Mom's Day, Mami. Vermisse Dich ganz doll," tulis Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88.

Tamara Bleszynski

"Karenamu..ibuku sayang, aku bisa menghargai warna dan keberagaman..kau adalah pelangiku. Terima kasih tak terhingga 🌈❤️ #iloveyou #ibuku," tulis Tamara di laman Instagramnya.

Rossa

"Wanita paling istimewa di hati aku. Kunci dari semua pintu kebahagiaanku. Love u infinity," ujar Rossa di laman Instagramnya.

Cathy Sharon

"Circa 1983I am a strong woman because a strong woman raised me. Love you mom @hildagasnier Happy Mother's Day!. Posting foto ini malem banget karena lama ngubek-ubek album foto kecil nya #mothersday And yes, i know i look like a boy," tulis Cathy Sharon.

Millane Fernandez

"My first love, my bestfriend, my sister, my Queen, my adviser, my supporter, my rock, my shoulder to cry on, my right hand, my left feet, my heart, my soul, my life, my world 💯 what would I be without you, I can't thank you enough for loving me soooo unconditionally, you are my forever true love.. I love you Mom," ujar Millane di laman Instagram.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : fimela.com
Sumber : fimela.com

Reponsive Ads