Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Goo Hara Dikabarkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Mantan member KARA, Goo Hara, dikabarkan baru saja melakukan perbuatan ekstrim. Sang idola disebut melakukan percobaan bunuh diri. Dikutip d...



Mantan member KARA, Goo Hara, dikabarkan baru saja melakukan perbuatan ekstrim. Sang idola disebut melakukan percobaan bunuh diri.

Dikutip dari Allkpop, Minggu (26/5) pihak kepolisian Gangnam langsung bergegas ke kediaman Goo Hara di Cheongdam-dong, Seoul saat mendapatkan laporan dari sang manajer. Kala itu, insiden terjadi sekitar dini hari waktu Korea Selatan.

Setibanya di TKP, asap sudah memenuhi bagian dalam rumah Goo Hara. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelamatan, dan pelantun hits 'Honey' itu berhasil dikeluarkan dari rumah tanpa mengalami cedera yang mengancam nyawa.

Sementara itu, saat ini masih belum diketahui bagaimana keadaan Goo Hara. Pihak agensi juga masih bungkam.

Goo Hara saat ini tengah menghadapi kasus hukum dengan sang mantan kekasih atas tudingan kekerasan yang dilakukan saat keduanya masih bersama. Kasus tersebut sudah berjalan sejak 2018 lalu.

Sebelumnya, Goo Hara membuat fans khawatir dengan postingan yang diunggahnya di Instagram. Ia menulis sejumlah kalimat berbau perpisahan dan keraguan soal kehidupan di Insta-Stories.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads