Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gattuso Ungkap Penyesalan Usai Fiorentina vs Milan

Gennaro Gattuso masih menyimpan asa AC Milan bisa lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Fiorentina 1-0. Namun, ada satu penyesalan yang d...



Gennaro Gattuso masih menyimpan asa AC Milan bisa lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Fiorentina 1-0. Namun, ada satu penyesalan yang dirasakan Gattuso.

Melakoni giornata 36 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (12/5/2019) dinihari WIB, Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan Rossoneri. Pemain berdarah Turki tersebut menciptakan satu-satunya gol setelah meneruskan umpan Suso di menit ke-35.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi lima klasemen sementara setelah mengumpulkan 62 poin. Il Diavolo Rosso berjarak hanya satu poin dari Inter Milan [4], yang baru akan bertanding melawan tim juru kunci Chievo, Selasa (14/5) dinihari WIB. Meski begitu, Milan masih bisa turun peringkat andai AS Roma, yang mengumpulkan 59 poin, bisa mengalahkan Juventus nanti malam.

Mengingat kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, peluang Milan berlaga di Liga Champions 2019/20 menipis. Hasil ini dipengaruhi oleh periode buruk yang berlangsung mulai medio Maret 2019 lalu ketika Milan hanya meraih lima poin dalam 21 poin yang memungkinkan.

Inilah yang disayangkan Gattuso. "Kami terus berharap bisa lolos ke Liga Champions sampai kompetisi benar-benar berakhir. Ada sebuah penyesalan karena hampir di sepanjang musim liga ini, nasib kami berada di tangan kami sendiri," kata alenatore Milan itu kepada situs resmi klub. 

"Bagaimanapun, sebelum kemenangan kami melawan Bologna dan Fiorentina kami cuma meraih lima poin dari tujuh pertandingan dan dengan hasil itu sudah pantas kami berada di posisi ini sekarang," sungut dia.

Kemenangan atas Fiorentina adalah yang kedua kali beruntun bagi Milan setelah mengalahkan Bologna 2-1. Di dua laga terakhir, Milan akan menghadapi Frosinone di San Siro (19/5), sebelum menutup musim di markas SPAL sepekan berikutnya.

"Kami mesti terus seperti ini, sekarang kami harus cepat memikirkan pertandingan Frosinone dan melihat apa yang akan terjadi. Akan selalu ada banyak kejutan di dalam sepakbola, kami jangan sampai salah lagi," imbuh Gattuso.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads