Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dituding Selingkuhi Yama Carlos, Ini Pengakuan Arfita Dwi Putri

Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Kali ini Yama Carlos menyebut istrinya itu keluar rumah tanpa izin dan ...



Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Kali ini Yama Carlos menyebut istrinya itu keluar rumah tanpa izin dan malah menonton konser musik Ed Sheeran di Senayan.

Tak cuma itu, Yama mengaku mendapat email gelap yang menyebutkan adanya dugaan perselingkuhan istrinya dengan seorang pengacara. Akibatnya, Yama Carlos sempat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menggugat cerai Arfita Dwi Putri.

Namun tudingan itu dibantah mentah-mentah oleh Arfita Dwi Putri. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh.

"Saya cuma bisa bilang kalau isu perselingkuhan itu tidak benar," ujar Arfita Dwi Putri melalui pesan singkat, Rabu (8/5/2019).

Meski begitu, Arfita Dwi Putri tak membantah terkait masalah izin kepada suaminya untuk menonton konser. Ia pun mengaku telah meminta maaf kepada Yama Carlos atas apa yang telah ia perbuat.

"Iya itu benar kok dan saya sudah ribuan kali minta maaf mengakui salah," ujar Arfita Dwi Putri.

Arfita Dwi Putri kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah selingkuh dari Yama Carlos. "Iya salah besar itu, ngapain selingkuh? Satu saja enggak habis-habis," kata Arfita Dwi Putri.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads