Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diramal Terpuruk karena Kanker, Cinta Penelope Berusaha Tetap Kuat

Cinta Penelope geram karena telah diramal terpuruk akibat mengidap kanker stadium 3B. Ditambah dirinya juga ditinggal oleh sang suami. Ramal...



Cinta Penelope geram karena telah diramal terpuruk akibat mengidap kanker stadium 3B. Ditambah dirinya juga ditinggal oleh sang suami.

Ramalan itu disampaikan oleh paranormal yang akrab disapa Mbak You. Cinta Penelope mengaku sama sekali tidak mengenal siapa sosok peramal itu.

"Kalau sama Mbak You jujur aku nggak kenal sama Mbak You. Sebenarnya aku nggak ada konflik sama beliau," ucap Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Cinta Penelope sangat menyayangkan apa yang sudah dilontarkan dari mulut Mbak You soal dirinya ke media. Menurut wanita yang dulunya dikenal seksi itu, pernyataan Mba You bisa menjatuhkan mental orang yang sedang sakit.

"Cuma gini lho, pada saat seseorang sakit dan lagi down digituin dengan statement yang Mbak You lakuin, itu bisa bikin orang makin down," sambungnya.

Beruntung, Cinta Penelope tidak semakin rapuh dengan pernyataan Mba You. Yang ada, kata Cinta dirinya selalu tampil ceria dan tak pernah merasa sakit ketika mengidap kanker stadium 3B.

"Makanya aku pikir, kalau seandainya aku digituin Insya Allah aku bisa kuat. Tapi misalnya ada orang lain?" ujar Cinta Penelope.

"Saya udah tahu Cinta. Cinta yang kelihatan runyam, terpuruk' panggil teman-teman aku, aku selalu ketawa, nggak pernah ngerasa sakit," tukas wanita 35 tahun itu mengulang kembali pernyataan Mbak You. 

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads