Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Curhat DJ Seksi Dinar Candy ke Atta Halilintar: Mau Berpakaian Ketutup

Tak hanya seorang anak dari pendiri pondok pesantren saja, ternyata Dinar Candy juga pernah menjadi anak pesantren. Cerita tersebut ia ungka...



Tak hanya seorang anak dari pendiri pondok pesantren saja, ternyata Dinar Candy juga pernah menjadi anak pesantren. Cerita tersebut ia ungkap sendiri kepada Atta Halilintar.

KLovers pun dapat melihat obrolan mereka dalam YouTube channel milik Atta Halilintar. Di video tersebut Dinar juga menceritakan kisah hidupnya. Namun sayang, dirinya tak berlangsung lama menjadi anak pesantren.

Ya, hanya 2 minggu saja ia berada di sana. Ia keluar dari pesantren pun dengan cara kabur. Lalu apa yang menjadi alasan Dinar Candy kabur dari pesantren?

Kaburnya Dinar Candy dari pesantren karena ia merasa tak betah, mendapat omelan dari guru. Itulah pengakuan yang Dinar ceritakan hingga membuat Atta paham mengapa Dinar mendapat omelan dari sang guru.

"Kalau aku dulu anak pesantren 2 minggu, habis itu kabur, karena gak kuat guru ngajinya bawel banget. Gara-gara sekolah aku pake rok pendek dimarah-marahin terus," cerita Dinar.

Kini ia pun telah berprofesi sebagai seorang DJ. Orangtua Dinar juga telah mengetahui pekerjaan anaknya itu. Meskipun mendukung, ayah Dinar lebih senang jika anaknya itu memakai pakaian yang tertutup.

"Jadi papa itu mau kostumnya itu tertutup. Kemarin kan dapet penghargaan female seksi DJ tahun 2018 ke 2019, jadi aku berpakaian seksi kan, nah bapak aku gak mau. Bolehnya nge DJ tapi ketutup. Makanya aku tu gimana cara ke depannya bikin lagu yang boom dan nominasi nominasi yang seksi itu gak aku ambil lagi. Dinar pengen bapak tu seneng, jadi ke depannya pengen ketutup," tutupnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads